MENU
icon label
image label
blacklogo

Skutik Listrik Buatan AS Bergaya Eropa

JUN 14, 2018@10:25 WIB | 76 Views

Bukan hanya mobil listrik sekelas Tesla saja yang diproduksi di Amerika Serikat. Sepeda motor pun juga ikut dibuat menjadi listrik. Skutik milik pabrikan asal India, Mahindra tampaknya tertangkap akan mulai berekspansi di Amerika Serikat. 

GenZe 2.0, begitulah Mahindra membuat nama merk nya, di produksi di Detroit. Motor listrik tersebut bisa jadi jalan bagi Mahindra untuk membuka usaha kendaraan listrik selain mobil yang sudah dikuasai oleh Tesla. 

Mahindra, yang bermitra dengan Uber untuk menyebarkan kendaraan listrik di India tahun lalu, merupakan salah satu perusahaan otomotif terbesar di India dan telah menerapkan pengalaman puluhan tahun mereka ke dalam desain skuter listrik GenZe 2.0. Dengan sepuluh juta skuter dijual di India setiap tahun, mereka tahu apa yang diperlukan untuk membangun kendaraan yang fungsional dan efektif.

GenZe 2.0 bisa menjadi skuter elektrik yang membantu membuat para komuter perkotaan di AS menembus kemacetan dan dapat tiba lebih cepat di lalu lintas padat perkotaan, belum lagi memungkinkan pengendara untuk berangkat pada jadwal mereka sendiri tidak seperti bus atau kereta bawah tanah.

Dengan kecepatan maksimum 48 km / jam dan jangkauan maksimum 48 km untuk sekali pengisian daya, GenZe 2.0 kokoh ditempatkan di pasar komuter perkotaan dan pinggiran kota.

Lampu LED dibuat untuk jarak pandang yang tinggi. Dan layar sentuh LED backlit 7 inci yang besar membuatnya mudah untuk membaca info seperti kecepatan, jangkauan dan persentase baterai tanpa mengalihkan pandangan dari jalanan. Layar juga mencakup info lain yang mungkin menarik, termasuk efisiensi, data penggunaan energi dan konsumsi CO2.

Layar touchscreen juga memungkinkan Anda memilih antara tiga pengaturan kecepatan yang berbeda seperti easy ride (untuk pengendara baru), economy (untuk jangkauan yang lebih baik) dan sport (untuk akselerasi lebih cepat).[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
skutik,
#
genze,
#
mahindra