MENU
icon label
image label
blacklogo

Skuter Listrik Terbaru CFMoto, Begini Konsepnya

JAN 02, 2021@12:00 WIB | 265 Views

CFMoto memiliki skuter listrik baru yang berteknologi tinggi, yang disebut Cyber Concept, yang dikatakan mampu memacu 0-30mph dalam waktu 2,9 detik, memiliki kecepatan tertinggi 70mph dan jangkauan 80 mil.

Dikembangkan oleh Zehoo, divisi listrik CFMoto, Cyber Concept ditenagai oleh baterai lithium ion berkapasitas 4kWh.

Zehoo menganggap desain baterai canggih mampu mengisi daya dengan cepat hingga 80% dalam waktu 30 menit dan mampu mengisi daya 2.500 (atau 186.000 mil) sebelum mulai kehilangan performa.

Dan menurut Zehoo, sebagian dari ini adalah turun ke powertrain baru yang mereka juluki 'Cobra', yang digerakkan oleh motor 10kW yang diklaim efisien 92%. Motor juga menghasilkan torsi 157lb.ft, meskipun ada sistem kontrol traksi Bosch untuk menjaganya tetap terkendali.

Seperti yang mungkin bisa dibayangkan dengan sesuatu yang disebut Cyber Concept, ini lebih dari sekadar motor dan roda. Scoot sarat dengan teknologi termasuk kontrol suara, diagnostik jarak jauh, dan sistem tanpa kunci yang dapat Anda buka dengan telepon.

CFMoto mengatakan mereka berencana untuk memasukkan skuter ke dalam produksi tahun depan untuk pasar domestik Tiongkok meskipun bisa juga dijual di sini. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
cfmoto,
#
skuter listrik,
#
konsep skuter listrik