MENU
icon label
image label
blacklogo

Skuter Listrik SAIGE ini Mampu Terobos Banjir Kedalaman 50 cm dan Jarak Tempuh 150 km

JUN 15, 2024@20:00 WIB | 149 Views

Satu lagi motor listrik SAIGE hadir dalam tiga varian, SAIGE SG-MAX, SAIGE SG-MAX PRO dan SAIGE LUA. Kedua motor listrik ini diluncurkan melalui kegiatan HUT DKI Jakarta yang ke 497 Tahun di Pekan Raya Jakarta. Mengambil lokasi di Hall A No. 26, SAIGE SG-MAX ada punya tiga warna pilihan menarik, Briliant White, Majestic Silver dan Black Mica. 

Dihadiri oleh Direktur Marketing Tony Tang PT Saige Teknologi Indonesia, didampingi Pramudya selaku Chief Operating Officer PT Saige Teknologi Indonesia dan Main Dealer Balaraja Tangerang, SAIGE D'EV.

"SAIGE SG-MAX dan SAIGE SG-MAX Pro punya perbedaan tipis. Untuk tipe MAX-Pro dilengkapi dengan breket samping kanan dan kiri, begitu juga dengan breket box. Selebihnya memiliki spesifikasi yang sama," ungkap Pramudya.

Brand SAIGE hadir melalui PT SAIGE Teknologi Indonesia tahun 2023, dengan pabrik di kawasan Industri Suryacipta Karawang Timur Jawa Barat. Kini telah berkembang dengan  ratusan diler di Jawa, Bali, NTB, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi, dengan fasilitas Sales, Sparepart dan Service.


SAIGE SG-MAX memiliki kekuatan mesin sebesar 3000W dan baterai 72v32ah SAIGE SG-MAX dapat melaju di 80 Km/h di kecepatan maksimal), dan baterainya pun kuat menerjang banjir setinggi 50 cm dengan waktu pakai 30 menit.   Dengan jarak tempuh hingga 130-150 km, karena ditunjang dengan kontroller yang efisien.

Fitur keamanan terdiri dari kunci konvensional, keyles dan sistem NFC. Kombinasi dari ketiga sistem penguncian ini memastikan bahwa SAIGE SG-MAX memberikan tingkat keamanan yang tinggi dan fleksibilitas dalam penggunaan, sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pengendara.

Selanjutnya, "selama PRJ berlangsung SG-MAX di bandrol harga Rp 25.000.000 off the road sudah termasuk biaya subsidi dari SAIGE dari harga awal, yaitu Rp. 32.000.000 off the road dan ada juga kesempatan potongan harga tambahan dengan memainkan minigames di Booth SAIGE," ungkap Pram.

Untuk motor SAIGE LUNA dilengkapi 800 Watt menggunakan BLDC (brushless direct current hub) menggunakan penggerak hub drive, yang memberikan kecepatan stabil, dengan kecepatan 50-60km untuk pengisian penuh. SAIGE LUNA dibandrol dengan harga kapasitas baterai yang besar, dan motor yang kuat, SAIGE LUNA di bandrol harga Rp. 7,999 juta. [Ahs/timBX] 


 

Tags :

#
saige sg-max,
#
saige sg max pro,
#
pekan raya jakarta 2024

RELATED ARTICLE

X