MENU
icon label
image label
blacklogo

Skoda Scala, Model Compact Terbaru Milik Skoda

OCT 17, 2018@15:00 WIB | 6,927 Views

Skoda mengeluarkan sebuah gambar siluet untuk mengungkapkan nama model terbarunya. Dikabarkan bahwa produknya ini akan dinamakan Skoda Scala. Untuk produksinya, Scala merupakan model pertama di Eropa yang menaruh nama Skoda di bagian tengahnya.

Nama ini diambil dari bahasa Katin yang berarti tangga. Filosofi dari nama ini adalah sebuah "tangga" atau pijakan tangga bagi Skoda untuk melangkah maju di segmen kendaraan compact.

Bernhard Maier, ketua dewan SKODA AUTO, menekankan maksud dari pembuatan model ini. "Dengan New Skoda Scala, kami merumuskan sebuah model baru di kelas mobil compact Skoda," ujar Bernhard.

"Ini adalah pengembangan terbaru yang menetapkan standar dalam hal teknologi, keamanan, dan desain di kelas ini. Jadi, kami yakin bahwa Scala memiliki kesempatan terbaik untuk mendefinisikan kembali segmen-A untuk Skoda."

Dengan Scala, Skoda menyajikan gaya desain eksterior dan eksterior terbarunya untuk pertama kali dalam bentuk produksi seri.

Model ini memang sempat meledak di Paris Motor Show dalam bentuk VISION RS. Dengan model baru, produsen otomotif Ceko ini juga membuat sebuah lompatan besar dalam teknologi dan menawarkan fitur-fitur inovatif yang sejauh ini hanya ditemukan di segmen kelas yang lebih tinggi.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
skoda,
#
skoda scala,
#
bernhard maier,
#
model compact