MENU
icon label
image label
blacklogo

Sketsa Chevy Silverado EV yang Satu Ini Tunjukkan Perubahan Radikal

JAN 14, 2022@12:30 WIB | 82 Views

GM Design telah membagikan sketsa truk tentang apa yang seharusnya menjadi Silverado EV.

2022 telah dimulai dengan berbagai terobosan dari Chevrolet. Perusahaan itu melepas penutup Silverado EV-nya, sebuah truk listrik yang akan langsung bersaing dengan Ford F-150 Lightning. Kedua produsen mobil seharusnya senang untuk mengambil keuntungan dari fakta bahwa Tesla Cybertruck tampaknya semakin jauh dari hari ke hari. Tapi General Motors tidak berhenti dengan Silverado EV, setelah mengumumkan versi listrik dari Blazer dan Equinox. 

Tapi sketsa baru dari departemen desain GM menunjukkan seperti apa Silverado jika tidak 'dilunakkan' agar terlihat agak konvensional. Konvensional relatif di sini, karena Silverado EV berangkat dari desain truk yang khas. Namun, seperti yang ditunjukkan sketsa-sketsa ini, segala sesuatunya bisa terlihat lebih radikal. 

Dilihat dari depan, desain sketsa pertama agresif dan futuristik. Seperti Silverado EV, ada strip lampu LED yang melintang di bagian muka. Namun tidak seperti truk ICE saat ini yang memiliki grill besar yang mencolok, konsep ini membuktikan bahwa siapapun tidak memerlukan grill besar untuk membuat pernyataan. 

Lebih tinggi di kap mesin dan dua strip lampu yang lebih ramping, sementara kait penarik telah terintegrasi dengan rapi di bagian bawah. Cat dua warna merah dan hitam menambah karakter mobil ini. Sketsa berikutnya lebih mirip crossover, tapi itu bisa jadi karena karet tebal yang ditemukan di sebagian besar truk tidak terlihat.

Ilustrasi ketiga berbagi banyak tema desain yang sama seperti bagian grill tertutup, lampu depan ultra-slim dan kap mesin yang bertenaga. Sketsa keempat oleh desainer lain menunjukkan Silverado EV baru sebelum penampilannya disederhanakan untuk produksi. Tidak diragukan lagi bahwa sketsa ini dan Silverado EV baru terlihat jauh lebih baik daripada Silverado 1500 bertenaga gas saat ini.

Chevy juga tampaknya telah memilih style yang lebih berani dengan truk listriknya, sedangkan Ford F-150 Lightning tidak ada perubahan dramatis dari F-150 normal. [dhe/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
chevrolet silverado,
#
chevrolet silverado ev,
#
chevrolet,
#
ev,
#
general motors