MENU
icon label
image label
blacklogo

Sketsa Baru Perlihatkan Ford Sedang Merencanakan Bronco Ute

JAN 22, 2021@11:00 WIB | 359 Views

Sketsa desain menunjukkan bagaimana SUV Bronco akan berkembang menjadi lifestyle-orientated pick-up. Gambar baru yang ditampilkan dalam video dari Ford mengungkapkan bagaimana Blue Oval merencanakan versi pick-up dari SUV Ford Bronco 2021 mendatang.

Film pendek, dibuat untuk menunjukkan pendekatan inovatif yang diambil desainer saat menata kembali Ford Bronco untuk abad ke-21, menampilkan sketsa yang menunjukkan bahwa pembuat mobil sedang mempertimbangkan untuk memproduksi versi pick-up.

Berbagai gambar juga menunjukkan Bronco dengan pintu belakang lipat, tempat tidur pick-up, dan kabin terpisah - baik sebagai kabin tunggal atau ganda yang lebih panjang.

Berdasarkan gambar ini saja, itu adalah bukti bahwa Ford Bronco pada akhirnya akan berkembang menjadi saingan Jeep Gladiator. Bronco ute berpotensi dijual pada tahun 2024, dengan Ford dikatakan sebagai pengembangan model fast-tracking.

Ini akan didukung oleh mesin 2,3 liter (200kW / 420Nm) dan 2,7 liter turbo-bensin (230kW / 540Nm) yang sama dengan Bronco.Video terbaru juga menunjukkan modular Ford Bronco berkat sasis rangka tangga T6 rancangan Australia yang dibagikan dengan Ford Ranger.

Cukup mengecewakan bagi penggemar di Australia, karena generasi baru Ford Bronco ini merupakan salah satu dari daftar Ford no-show yang terus bertambah yang hanya diproduksi dengan kemudi di sebelah kiri.

Sementara itu, di AS, Ford Bronco 2021 - tersedia dalam tampilan dua pintu dan empat pintu, dengan harga kurang dari $ 30.000 ($ A38.915) - akan mulai diproduksi sekitar Maret, dan penjualan akan dimulai pada bulan Juni. [mhd/asl/timBX]

Tags :

#
ford,
#
sketsa ford,
#
suv bronco,
#
suv ford bronco 2021