MENU
icon label
image label
blacklogo

Singapura Sudah Kedatangan BMW Z4 Terbaru

APR 20, 2019@14:00 WIB | 1,505 Views

BMW Asia, Performance Motors Limited dan Performance Munich Autos mengumumkan ketersediaan all new BMW Z4, interpretasi terbaru BMW dari sebuah konsep roadster klasik.

All New BMW Z4 siap untuk mencuri perhatian dengan bentuk sport open-top premium dengan desain bodi yang penuh emosi, atap soft-top elektrik, proporsi yang kompak, dan interior yang berfokus pada pengemudi. Kelincahan, performa yang dinamis, dan handling yang tepat adalah prioritas utama ketika mengembangkan bodi, powertrain, dan sasis sportscar dua kursi tersebut.

Kekakuan struktur bodi dan pemasangan sasis yang sangat presisi, struktur ringan, dan karakter aerodinamika yang dioptimalkan, memberikan dasar yang ideal untuk memenuhi tujuan-tujuan ini. Desain as roda depan dan belakang yang baru tidak hanya menguntungkan karakter sporty mobil di jalan, tetapi juga kenyamanan berkendara. Dan all new BMW Z4 ini menggabungkan ciri khas sportscar sejati dengan mesin turbo terkini, kekayaan fitur kelas atas yang sangat canggih pada dukungan pengemudi, pengoperasian, dan konektivitas.

Dari luar, konsep roadster telah berkembang sangat jelas dari proporsi mobil. BMW Z4 baru ini memiliki penampilan sporty, dan ringkas jika dilihat dari sudut manapun. Lebih panjang 85 milimeter dari pendahulunya (4.324 milimeter), 74 milimeter lebih lebar (sekarang 1.864 milimeter) dan lebih tinggi 13 milimeter (1.304 milimeter).

Pemendekan jarak sumbu roda sebesar 26 milimeter menjadi 2.470 milimeter berfungsi untuk mempertajam handling, seperti halnya trek yang lebih lebar - 1.609 milimeter di depan (+ 98 mm) dan 1.616 milimeter di belakang (+ 57 mm). Posisi tempat duduk juga persis di tengah mobil, sehingga punya pusat gravitasi rendah dan berat minimal, serta distribusi bobot 50: 50 yang ideal, juga berkontribusi pada dinamika BMW Z4 baru.

Meski didatangkan untuk pasar Asia, BMW Z4 baru ini sendiri dirakit di pabrik BMW Grup Austria, Magna Steyr Fahrzeugtechnik di Graz. Produksi akan dilakukan pada jalur perakitan yang dipasang dan dioperasikan dengan standar ketat BMW Group. [bil/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
bmw z4,
#
roadster,
#
m performance,
#
bmw group,
#
bmw indonesia,
#
auto news,
#
performance munich autos,
#
bmw asia