MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Tampilan Rendering Dodge “Radioactive” Challengers

JUN 26, 2021@09:00 WIB | 237 Views

Mobil asal Amerika Serikat ini meninggalkan pabrik sebagai Challenger SRT 392 2015, tetapi setelah mengalami kerusakan mesin parah (mungkin karena diberi terlalu banyak dorongan melalui blower Whipple 2,9 liter yang masih ada di mobil), Mobil ini dibangun kembali dengan Hellcat short block ( blok dan internal dari stok Hellcat).

Bahkan, kendaraan ini memiliki daftar panjang modifikasi yang menargetkan semua area, dan seperti banyak mobil modifikasi lainnya, mobil yang satu ini juga akan terus berkembang dalam hal modifikasi.

Pemilik mobil ini merencanakan perubahan eksterior yang cukup mencolok, dengan set bodykit yang menggunakan kit Shirokai WB. Dan di sinilah rendering akan berperan dalam proses modifikasi eksterior.

Dikerjakan dan diselesaikan langsung oleh seniman digital Timothy Adry Emmanuel (alias adry53customs), potret piksel menunjukkan Challenger SRT 392 dengan pemakaian wide bodykit barunya dan serta bagian kap mobil yang dilapisi bahan karbon mirip Iblis yang akan dipasang pada kendaraan aslinya nanti di dunia nyata.

Selain itu, rendering menutupi hampir keseluruhan mobil dalam warna hijau yang membuat warna asli dari mobil ini tidak ada apa-apanya, jika memungkinkan, mobil ini bisa ditambahka lampu depan halo yang menyala berwarna hijau, yang menginspirasi untuk membuat nama panggilan seperti di judul, yaitu “radioactive”.

Dan kami perlu memperingatkan anda, mengingat semua detail kecil yang disertakan dalam build, baik itu nyata atau virtual, anda mungkin menghabiskan cukup banyak waktu untuk menatap Dodge ini. [era/asl/timBX]

Tags :

#
rendering dodge radioactive challengers,
#
dodge radioactive challengers,
#
rendering mobil,
#
challenger srt 392 2015,
#
dodge