MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Tampilan Modifikasi Neo-Retro Post Apocalyptic Scrambler dari KTM 390 Duke

JUL 28, 2021@18:00 WIB | 135 Views

Di zaman kita sekarang, KTM 390 Duke bisa dibilang sebagai salah satu motor berkapasitas kecil terbaik. Motor ini didukung oleh mesin silinder tunggal 373cc berpendingin cairan yang menyuguhkan rasio kompresi tidak kurang dari 12,6:1. Pada 9.500 putaran, mesin ini mampu menghasilkan hingga 44 "ponies", bersama dengan output torsi sekitar 27 pound-feet (37 Nm) lebih rendah di kisaran rpm.

Pembangkit tenaga empat stroke dipadukan dengan gearbox enam kecepatan, yang membuat roda belakang tetap bergerak melalui penggerak rantai. Berkat karakteristik yang sangat kompeten ini, elemen desainnya yang cukup mencolok, dan label harga yang terjangkau, Duke tidak hanya ditakdirkan untuk menjadi pilihan utama bagi pengendara tingkat pemula, tetapi juga untuk bengkel kustomisasi sepeda motor.

Dengan spesifikasi di atas, mari kita lihat bagaimana "iblis" ini berubah menjadi neo-retro scrambler di tangan perusahaan yang agak kurang dikenal yang berbasis di Mumbai, India. Perusahaan yang dimaksud menggunakan nama Busy People, dan proyek khusus ini adalah salah satu proyek yang paling mengesankan yang bisa anda temukan dalam portofolio mereka.

Setelah melepas bodywork bawaan motor 2018 MY, para spesialis BP mulai memproduksi "pakaian" yang dipesan terlebih dahulu. "Pakaian" baru ini terdiri dari grilled headlight housing, spakbor hand-shaped dan tangki bahan bakar aluminium yang terlihat sangat sensasional dalam balutan kesederhanaan.

Di bagian belakang, item ini dilengkapi dengan subframe khusus, yang mendukung jok tunggal, pencahayaan LED, dan bagian ekor yang kokoh. Di bagian depan, Duke menggunakan rotor rem Galfer, stang baru, dan lampu LED canggih dari JW Speaker.

Dalam hal kaki-kaki, predator ini bertumpu pada sepasang Akront hoops, dengan diameter 17 inci di kedua ujungnya. Untuk cengkeraman yang cukup di dalam dan di luar jalan, peleknya diselimuti karet Scorpion Rally STR bermutu tinggi dari jajaran Pirelli. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
ktm 390 duke,
#
post apocalyptic,
#
neo-retro scrambler,
#
scrambler,
#
motor modifikasi