MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz Sprinter Van Ini Disulap Menjadi Barbershop

NOV 26, 2021@09:55 WIB | 221 Views

Dikerjakan oleh HQ Custom Design, mobil konversi barbershop berjalan ini telah dipesan lebih dahulu dibuat menggunakan mobil dasar, Mercedes-Benz Sprinter Van. Seperti yang bisa dilihat, mobil ini memiliki segala yang berhubungan dengan pangkas rambut mulai dari full-sized kursi tukang cukur, pipa ledeng, peralatan cukur, ditambah banyak ruang untuk berbagai produk perawatan rambut.

Geser pintu ber-motor mobil ini dan anda akan menemukan pelapis putih khusus dengan dinding partisi depan kedap suara, lantai yang terlihar seperti kayu, meja kayu laminasi yang dibuat khusus, wastafel besar dengan air panas/dingin, dan tentu saja kursi spektakuler yang bisa dalam posisi berbaring dan diputar. Hampir semua hal yang mungkin sudah pasti anda temukan saat mengunjungi tempat pangkas rambut.

Sorotan interior lainnya adalah, TV 32 inci, konektivitas Wi-Fi, pencahayaan ambient LED, tirai jendela dan komponen listrik onboard seperti baterai lithium, tempat baterai khusus, inverter daya 3.000W, dan pemanas diesel. Konversi ini dapat dilakukan baik untuk versi kargo Sprinter atau yang versi penumpang – karena keduanya memberikan cukup banyak ruang bagi penata rambut dan tukang cukur saat menangani klien mereka.

“Kami telah bekerja dengan beragam tukang cukur profesional, penata rambut, dan nail technicians untuk menyesuaikan jenis peralatan yang sesuai dengan barbershop berjalan ini". kata tuner yang berbasis di New Jersey, yang juga mempunyai spesialisasi dalam modifikasi Ford Transits, Cadillac Escalades, dan Lincoln Navigators.

Satu-satunya pertanyaan yang mungkin mencuat adalah, orang seperti apa yang benar-benar membutuhkan barbershop berjalan?. Mungkin orang kaya raya yang pekerjaanya benar-benar selalu berpindah tempat, seperti seorang pengusaha sukses mungkin. Jika motto hidup anda “waktu adalah uang”, maka tentu saja, bisa dibayangkan anda tidak nyaman untuk duduk diam selama 30 menit hingga satu jam di tempat pangkas rambut biasa yang mungkin anda pikir hanya membuang-buang waktu. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
mercedes-benz,
#
mercedes-benz sprinter van,
#
barbershop,
#
tukang cukur,
#
modifikasi