MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Tampilan Maserati Grecale Edisi Khusus yang Terinspirasi Oleh Planet Mars

APR 18, 2022@12:50 WIB | 107 Views

Maserati Grecale baru-baru ini melakukan debut globalnya dan pabrikan mobil Italia telah menghadirkan sebuah contoh yang sangat istimewa yang menampilkan opsi dari Fuoriserie Programme-nya.

Grecale ini disebut dengan "Mission from Mars" dan mengambil inspirasi dari planet merah tersebut. Sebagai permulaan, seluruh bodi dicat dengan warna Galactic Orange dan amemiliki lapisan dasar yang terlihat mirip dengan logam cair yang kemudian dilapisi cat merah oranye. Maserati mengatakan cat tersebut terinspirasi dari debu mineral angkasa.

Maserati kemudian melengkapi Grecale dari Mars ini dengan roda berdesain vortex, yang terlihat unik. SUV ini kemudian duduk di atas satu set ban yang "terbuat dari campuran khusus yang didedikasikan untuk planet Mars," ungkap pabrikan mobil berlogo trident tersebut. Di antara sentuhan akhir eksterior yang dibuat khusus untuk Grecale termasuk logo trident besar khas Maserati di pilar belakang dengan efek glitch dan desain khusus di bagian side skirt.

Sejumlah perubahan juga telah dilakukan pada interior Grecale. Misalnya, perangkat lunak layar infotainment dan kluster instrumen digital yang telah diubah dengan animasi yang terinspirasi ruang angkasa. Ada juga proyeksi berbagai konstelasi bintang utama di kaca panoramic roof, serta kursi berdesain unik yang terinspirasi oleh pakaian luar angkasa yang dikenakan oleh para astronot lengkap dengan logo trident merah di sandaran kepala. Seluruh interior dilapisi dengan kombinasi khusus dari kulit dan Alcantara. Jam digital kecil di tengah dasbor juga memiliki grafis start-up yang unik.

Maserati mencatat bahwa Grecale edisi misi dari Mars adalah satu-satunya, namun pembeli yang memesan Grecale akan memiliki banyak pilihan dalam hal modifikasi SUV mereka dan membuatnya terlihat menonjol. [ibd/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
maserati,
#
maserati grecale,
#
maserati grecale mission from mars