MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Perbedaan Mercedes-AMG dan V Audi RS 3

MAR 25, 2021@16:00 WIB | 343 Views



Perubahan mobil Mercedes, sekarang mulai mengalami evolusi dari panas menjadi hyper-hatches. Hal ini biasa disebut dengan hot hatch ini. Namun faktanya mereka memiliki daya yang berbeda dari sekitar 300kW dan 500Nm. Daya itu dapat meluncur dari nol hingga 100 km / jam dengan kecepatan untuk mendistorsi lampu berkedip merah dan biru di tampilan belakang.

Nah, sekarang ada kapal roket kecil yang pedas yaitu Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC + 2020 baru yang memukau. Sebuah hatchback A-Class terpanas yang bisa didapatkan meskipun tersedia dalam bentuk coupe empat pintu CLA.

Dari segi harganya mulai dari $ 93.600 plus biaya on-road, Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC + 2020 tidak hanya memiliki kabin supercar harganya mencapai dua kali lipat, tapi pabrik 310kW-nya berdiri sebagai mesin empat silinder produksi seri paling bertenaga untuk memberikan ketajaman yang benar-benar mencengangkan.

Didalamnya ada menu Audi RS 3 Sportback 2020 yang ampuh dan tersedia sebagai sedan. Namun dari segi harga mulai dari $ 83.900 plus ORC, RS 3 dengan mesin lima silinder yang lebih besar tetapi kurang bertenaga sehingga membutuhkan waktu 0,2 detik lebih lama untuk mencapai tiga digit pada penghitung kecepatan.

Kedepannya, Audi akan mengganti RS 3 dengan model baru yang diperkirakan akan mendapatkan versi revisi dari mesin yang sama, penawaran yang lebih banyak tenaga daripada keluaran 294kW / 480Nm.

Berbicara tentang harga premium dan perlengkapan yang cocok Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC + 2020 memiliki jenis kabin tingkat berikutnya berteknologi tinggi. Perbedaannya cukup jauh di depan kokpit Audi RS 3 Sportback 2020. Namun lebih bersahaja dan bahkan terasa sedikit kuno di perusahaan ini.

Ketika kita melihat pada Ventilasi udara berlampu belakang Mercedes-AMG, maka ada semacam bentuk  sepasang cakar dengan campuran warna-warni dari bahan kulit, logam, dan seperti suede untuk menghiasi seluruh kabin sehingga mirip pesawat luar angkasa.

Sedangkan, tombol mode penggerak yang funky dipasang ke roda kemudi berbalut suede dengan gaya mobil balap GT3 dan bantalan sentuh haptic untuk menggulir menu tanpa melepaskan tangan dari kemudi.

Sedangkan dua layar infotainment MBUX 10,25 inci menciptakan satu layar raksasa di sepanjang dasbor, membungkus dalam berbagai pengaturan kendaraan.

Di dalam Audi RS 3 Sportback 2020 memiliki cerita yang berbeda.Bentuk elegan dan minimalis dalam isolasi, kabin Audi RS 3 tidak sebanding dengan Mercedes-AMG A 45 S.

RS 3 hadir dengan unit infotainment 7,0 inci lipat, yang, seperti sistem Merc, dilengkapi dengan mirroring smartphone, radio digital, dan navigasi. Kokpit virtual Audi yang luar biasa, terdiri dari layar 12,3 inci, ditempatkan di belakang roda kemudi yang gemuk dan rata.

Kedua hyper-hatches dilengkapi dengan pengisian daya telepon nirkabel, lampu depan LED yang terang, dan sejumlah fitur keselamatan dan bantuan pengemudi sebagai standar.

Jika terjadi masalah, ada kit inflasi ban di bagasi setiap palka, sebagai pengganti opsi cadangan atau bahkan penghemat ruang.

Keduanya juga dapat dipilih dengan berbagai tambahan. Pekerjaan cat efek kristal pada penguji Audi kami membutuhkan biaya tambahan $ 728, sementara paket styling eksterior hitam-gloss $ 1.600 menaikkan harga akhirnya menjadi $ 86.128 plus biaya on-road.

Mobil uji Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC dilapisi dengan cat metalik (Mountain Grey) senilai $ 1190, sehingga totalnya menjadi $ 94.790 plus ORC.Sedangkan untuk harga layanan, RS 3 berharga $ 2.320 selama tiga tahun pertama atau $ 3420 selama lima tahun, berdasarkan Paket Layanan Perawatan Asli Audi. Ini jatuh tempo setiap 12 bulan atau 15.000 km.

Layanan harga terbatas untuk Mercedes-AMG A 45 S menempatkan layanan setiap 12 bulan / 20.000 km, dengan biaya $ 3.000 (selama tiga tahun) atau $ 4300 (selama lima tahun).

Mercedes hadir dengan garansi lima tahun / kilometer tak terbatas, sedangkan Audi RS 3 Sportback mendapat garansi tiga tahun / tak terbatas. Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC + 2020 dan Audi RS 3 Sportback 2020 aman sebagai rumah. [dev/asl/timBX]

Tags :

#
mercedes-amg,
#
v audi rs 3,
#
perbedaan mercedes-amg dan v audi rs 3