MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Hasil Test Drive Audi Q5 2021

DEC 23, 2020@12:00 WIB | 190 Views

Jajaran Audi 2021 penuh sesak, dengan lebih dari tiga lusin kendaraan di antara model dan varian A, Q, R, S, RS, SQ, dan TT, Dan model terlaris di seluruh jajaran adalah Q5, yang tidak akan terduga sekilas.

Jason Fogelson, salah satu orang yang berkesempatan ulasan tentang Audi Q5, menurutnya dirinya menghabiskan beberapa hari di belakang kemudi quattro Audi Q5 45 TFSI 2021 (nama panjang yang menurut Audi adalah regulasi EPA), dan itu masuk akal bagi dirinya. Ada alasan mengapa SUV crossover berukuran sedang seperti Q5 meledak dalam popularitas selama beberapa tahun terakhir - ini adalah Fenomena Goldilocks, tidak terlalu besar, tidak terlalu kecil, tapi pas.

Q5 adalah kendaraan crossover berpenampilan tajam yang mengusung bahasa desain Audi dengan baik, dengan tetap mempertahankan karakter individualnya dalam jajarannya. Ini memiliki wajah yang ekspresif, dengan lampu depan LED yang menyipit di samping gril Audi Singleframe yang besar, semua elemen horizontal sporty yang menekankan lebar.

Tubuhnya memiliki garis karakter yang tajam, dan rumah kaca seperti cangkang pelindung, bagian belakang memiliki lampu belakang yang berani dan besar. Secara keseluruhan, penampilan yang sangat berkelas dan modern dari batang hingga buritan dengan kesesuaian dan penyelesaian luar biasa di mana pun Anda memandang.

Di dalam, semuanya sama-sama berkelas dan modern, meskipun Q5 dikemas dengan teknologi, ia mempertahankan tampilan yang rapi. Tombol, sakelar, dan kenop dikelompokkan dan dipisahkan dengan cerdas berdasarkan fungsinya, dan ada kesatuan desain yang sangat menyenangkan.

Ada keaslian nyata pada bahan, dengan kayu asli, logam asli, dan permukaan yang diasah, layar infotainmen 10,1 inci mengapung di bagian atas tumpukan tengah, tepat di tempat yang seharusnya berada dalam garis pandang pengemudi, Baris kedua juga ditata apik, dengan seluruh permukaan tempat duduk kulit standar.

Q5 mendapatkan antarmuka layar sentuh MMI 10,1 inci terbaru dari Audi, dan seperti biasa, sangat mengesankan, touchpad konsol tengah baru mudah digunakan dan dikuasai. Kokpit virtual Audi plus tersedia dengan layar HD 12,3 inci dengan tiga tampilan: klasik, sporty, dan dinamis. Ini adalah panel instrumen yang jelas, menarik, dan dapat disesuaikan yang meningkatkan kabin ke tingkat teknologi futuristik lainnya.

Kombinasikan ini dengan lampu kabin interior ambien LED yang dapat disesuaikan warna / suasana hati, dan Q5 mencapai tingkat penyesuaian yang mengesankan. Pilih Paket Prestige, dan paket Navigasi sudah termasuk, navigasi tersedia sebagai opsi di Premium Plus, dan tidak tersedia di model dasar. [mar/asl/timBX]

Tags :

#
test drive audi q5 2021,
#
review audi q5 2021,
#
audi q5 2021,
#
audi