MENU
icon label
image label
blacklogo

Silica White 570S Spider, Mobil McLaren Ke-5.000 yang Terjual di Amerika Utara

MAY 09, 2018@20:00 WIB | 155 Views

Supercar asal Inggris Silica White 570S Spider menjadi mobil ke-5.000 yang berhasil dijual McLaren di Amerika Utara. Capaian ini membuat McLaren semakin percaya diri untuk menjadi supercar paling laris salah satu pasar terbesar mobi dunia ini.

Prestasi cemerlang McLaren di Amerika Utara tentu membanggakan karena McLaren Automotive menjual mobil pertamanya di Amerika Utara pada bulan Desember 2011. Artinya mereka baru 7 tahun melantai di pasar tersebut namun telah menorehkan catatan membanggakan. Dari catatan internal mereka supercar yang laris manis adalah McLaren MP4 12C diikuti 650S, 675LT dan P1.

Sejak bersaing dipasar supercar di Amerika Utara, McLaren terus memperbarui model mobilnya sehingga penjualannya tetap stabil dan cenderung meningkat. Puncak peningkatan penjualannya terjadi setelah mereka meluncurkan seri model sport 570 pada tahun 2016.

Tony Joseph, Presiden McLaren Amerika Utara mengungkapkan keberhasilan mereka berkat konsistensi McLaren dalam mengembangkan produknya dengan memberikan jajaran sportscars dan supercars yang selalu menarik karena sensasi berbeda dalam experience konsumen.

Ia mengaku seri 570 telah menjadi mode McLaren dengan tingkat penjualan yang paling kuat, dan membantu McLaren mencapai prestasi penjualan 5000 unit pada 2018 ini.Mereka berharap dengan 22 pusat diler di Amerika Utara saat ini, kedepan mereka dapat meraih prestasi lebih baik.(elko/timBX)
 

Tags :

#
auto news,
#
silica white 570s spider,
#
mclaren,
#
supercar,
#
british supercar