MENU
icon label
image label
blacklogo

Silent Coat Ternyata Bisa Meredam Panas

MAY 05, 2020@10:19 WIB | 327 Views

Akhir-akhir ini, banyak mobil-mobil terbaru dipasangkan kaca film termutakhir, yang dipercaya bisa mengurangi suhu panas di dalam mobil pada siang hari. Namun jika ditelaah lebih lanjut, kaca mobil  masih menjadi faktor belakang yang menyebabkan panas di interior mobil. Karena, ternyata masih banyak faktor lain yang menyebabkan panas di interior seperti plafon, lantai kabin, trim pintu dan keseluruhan bodi keliling yang ternyata semua terbuat dari bahan metal, yang merupakan penghantar panas yang baik.

Untuk menutup bahan-bahan metal tersebut, diperlukan bahan seperti peredam untuk menahan panas. Silent Coat, salah satu produsen peredam suara merilis produk terbaru yaitu Noise Isolator.

Noise Isolator memiliki closed structured foam technology, dimana produk ini merupakan satu-satunya  peredam yang memiliki multi fungsi sebagai peredam suara dan menahan panas. Peredam ini sangat efektif untuk menahan suara bising luar dan terik panas matahari agar tidak sepenuhnya masuk kabin mobil.

“Noise Isolator merupakan satu-satunya produk peredam, yang selain bisa meredam suara bising dari luar juga bisa menahan panas,” ungkap Andreas Tjahjadi, CEO PT Audio Plus Indonesia.

Selain dua fungsi utama tersebut, produk Noise Isolator ini juga sangat berguna untuk meningkatkan kualitas audio mobil. Dengan aplikasi di balik speaker mobil, produk ini dapat menyerap gelombang belakang speaker (Backwave). Ada pula kelebihan lainnya yaitu tahan air, sehingga tidak perlu khawatir untuk mengaplikasikan peredam ini pada bagian mana pun dimobil. Mengenai harga, PT Audio Plus Indonesia sebagai pemegang merk Silent Coat di Indonesia memberikan harga Rp 400 ribu untuk perlembarnya.[prm/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
autonews,
#
silent coat,
#
pt audio plus indonesia,
#
peredam panas,
#
peredam,
#
audio