MENU
icon label
image label
blacklogo

Signia, Nama Model Toyota Crown Berikutnya?

OCT 02, 2022@20:30 WIB | 330 Views

Sementara masih menunggu sedan Toyota Crown baru tiba di Amerika, pabrikan Jepang Toyota sangat sibuk mengembangkan sub-merek andalan mereka. Toyota Crown telah diterapkan pada tiga bodystyle lainnya, termasuk wagon dan SUV dan rumor dari Jepang menunjukkan bahwa varian coupe dan convertible eksklusif juga sedang dalam pengembangan.

Sebuah sumber telah menemukan pengajuan merek dagang baru untuk Crown Signia. Diarsipkan di Instituto Nacional da Propriedade Industrial (INPI), kantor merek dagang dan kekayaan intelektual di Argentina, tidak jelas apakah nama Crown Signia akan digunakan untuk body style baru atau nama trim dari salah satu model yang sudah ada.

Ketika Toyota mengungkapkan tiga body style Crown baru, tidak ada turunan Signia yang diumumkan. Seperti yang pernah disebutkan, kelompok itu terdiri dari empat tipe yaitu: Tipe Sport (SUV sporty), Tipe Sedan (sedan yang lebih konvensional daripada model crossover yang datang ke AS), Tipe Estate ( SUV Wagon style), dan Tipe Crossover (sedan unik yang datang ke Amerika).

Jika Crown Signia memang merupakan nama trim baru, kemungkinan akan menjadi varian yang lebih mewah dengan fitur terbaik dan label harga tinggi. Contoh lain dari strategi ini termasuk GMC dengan lini Denali dan Toyota sendiri dengan Tundra Capstone baru, mungkin pickup paling mewah yang pernah dibuat merek tersebut.

Namun, jika nama Crown Signia diterapkan pada body style baru secara keseluruhan, bisa jadi untuk coupe dan convertible yang dirumorkan. Berdasarkan rendering awal, model ini tampak seperti grand tourer kelas atas yang dapat menjembatani kesenjangan antara Toyota dan sub-merek mewahnya, Lexus.

Sampai Toyota mengkonfirmasi apa itu Crown Signia, banyak hal yang akan dinantikan dengan model sedan yang dikonfirmasi akan hadir untuk AS. Model Ini tidak terlihat seperti Avalon tetapi akan tersedia dengan powertrain Hybrid Max 340 tenaga kuda dan interior modern dengan layar ganda 12,3 inci. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
signia,
#
toyota crown signia,
#
toyota crown,
#
toyota