MENU
icon label
image label
blacklogo

Siemens Bawa Kembali Ford Mustang 1965

JUL 12, 2018@20:30 WIB | 181 Views

Siemens, yang dahulunya pernah memproduksi telepon seluler, kini sepertinya beralih ke otomotif. Ford Mustang 1965 mungkin berusia 53 tahun, namun berkat Siemens, Mustang yang ikonik ini akan memamerkan diri bahwa ia dapat hidup di masa sekarang.

Siemens telah menciptakan satu Ford Mustang tahun 1965. Di bagian luarnya terlihat sama dengan model yang pernah meluncur di tahun 1965. Namun untuk bagian dalamnya, jangan salah. Siemens telah menambahkan teknologi mengemudi otonom terbaru untuk memberikan Mustang lawas ini  kemampuan untuk mengemudi sendiri.

Siemens 1965 Ford Mustang akan menunjukkan jika teknologi otonom tersebut benar-benar dapat berguna tanpa interaksi manusia akhir pekan ini, karena tim dari Siemens dan Cranfield University di Inggris akan mencoba untuk memakai Mustang ini dalam kompetisi di Hillclimb di Goodwood Festival of Speed.

“Dengan bantuan para insinyur dan mahasiswa Cranfield University, kami menyatukan warisan bangga industri otomotif dengan masa depan yang dapat mengemudi otonom,” kata Juergen Maier, CEO Siemens Inggris.

Untuk menambahkan teknologi mengemudi otonom ke Mustang 1965, tim memiliki beberapa tantangan. Tantangan terbesar tim adalah untuk sepenuhnya mengintegrasikan sistem mekatronik kendaraan sehingga dapat mengelola pengereman, kemudi, dan akselerasi. Tim mengalami kesulitan di bagian roda kemudi dan kinerja rem tua mobil ini.

“Sistem kontrol otonom harus mengatasi semua variabilitas ini,” jelas insinyur otomotif James Brighton dari Cranfield University.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
siemens,
#
ford,
#
mustang,
#
1965