MENU
icon label
image label
blacklogo

Siap Berlaga DI Ajang Rebelle Rally, Kia Perlihatkan Tampang Sportage X-Pro

AUG 30, 2022@14:30 WIB | 265 Views

Kia akan kembali ke ajang Rebelle Rally pada tahun 2022. Kali ini, Kia meluncurkan Sportage X-Pro 2023 dan telah memperlihatkan rendering pertama dari SUV crossover ini.

Kia mengatakan bahwa Sportage yang akan berlaga ini hadir dengan beberapa kustomisasi minor. Kia sendiri belum mengungkapkan seperti apa kustomisasi minor ini, tetapi model ini dipastikan akan dilengkapi dengan ban segala medan, peralatan off-road, dan konfigurasi penggerak AWD.

Kia akan dibekali dengan ban BF Goodrich yang melilit velg hitam matte 17 inci. Sportage X-Pro ini juga akan dilengkapi dengan lampu kabut LED dan lampu depan proyektor LED, heater windshield, washer jet, multi-road driving mode, dan atap two-tone.

Untuk livery, Kia Sportage X-Pro menampilkan skema warna abu-abu, putih dan hitam. Sepertinya Kia juga memberikan Sportage X-Pro velg aftermarket, ground clearance ekstra, dan perlengkapan ekstra di rak atap merah.

Semua perlengkapan yang diberikan ke Kia Sportage akan berguna untuk mengarungi gurun Nevada dan California sejauh 2414 km. Ajang rebelle rally sendiri akan dimulai pada 6 Oktober dan berakhir pada 15 Oktober di Imperial Sand Dunes di California Selatan.

Kia berpartisipasi dalam acara ini tahun lalu dengan dua unit Sorento PHEV yang sedikit dimodifikasi. Tahun ini, Kia Sportage akan bersaing dengan beberapa lawan seperti Hyundai Santa Cruz dan Nissan Frontier.

Kia sendiri mengatakan akan mengungkap Sportage dengan spesifikasi Rebelle dalam beberapa minggu mendatang, menjelang acara tersebut. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
kia,
#
sportage,
#
kia sportage x-pro,
#
rebelle rally,
#
rally,
#
suv,
#
crossover