MENU
icon label
image label
blacklogo

Showroom McLaren Jakarta Bakal Pindah ke Kebayoran Lama

JUN 04, 2018@10:00 WIB | 106 Views

Saat mengadakan buka puasa bersama, McLaren Jakarta mengumumkan kabar bahwa showroom McLaren Jakarta yang semula bertempat di Pacific Place Mall lantai G-38, akan berpindah ke Jalan Sultan Iskandar Muda No. 27, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan untuk memenuhi 3S concept dan kenyamanan bagi pelanggan McLaren Jakarta.

“Kami sangat senang dan mengapresiasi kehadiran rekan-rekan medias dan berharap dengan adanya buka puasa bersama ini, jalinan silaturahim antara McLaren Jakarta dengan media dapat terus terjalin dengan baik kedepannya. Dan berharap rekan-rekan jurnalis dapat membantu menyampaikan pesan baik dari kami kepada publik,” papar Chief Executive Officer McLaren Jakarta, Irmawan Poedjoadi.
 
Tak hanya memberikan info soal perpindahan showroom, mereka juga menampilkan McLaren 720S Velocity yang merupakan mobil limited production dengan desain khusus keluaran McLaren Automotive.  Mereka juga mengenalkan program loyalty yang dikeluarkan oleh McLaren Jakarta.

Dengan mengusung tagline “Welcome to McLaren Jakarta World” rencananya akan diluncurkan pada kwartal terakhir 2018 seperti disampaikan oleh Viyata Devi, General Manager Sales & Marketing. Program lainnya adalah kerja sama dengan Mandiri Utama Finance untuk kemudahaan pembiayaan pembelian mobil McLaren dengan ketentuan khusus. Selain itu, pelanggan juga dapat mencicil pembelian merchandise, parts & accessories menggunakan kartu kredit CIMB Niaga. (aolx/timBX)

Tags :

#
showroom mclaren jakarta bakal pindah ke kebayoran lama,
#
mclaren