MENU
icon label
image label
blacklogo

SHOEI Luncurkan Helm X-SPR Pro Terbaru, Gantikan X-Spirit III

JUN 14, 2022@17:00 WIB | 262 Views

SHOEI baru-baru ini meluncurkan helmtrack-focused terbaru, bernama X-SPR PRO, untuk menggantikan X-Spirit III yang sudah lama beredar. SHOEI X-SPR Pro akan tersedia mulai September 2022 dan akan menggantikan X-Spirit III generasi sebelumnya sebagai flagship helm full-face track-focused.

Salah satu fokus utama X-SPR Pro adalah pengembangan aliran udara dan bentuk helm. Menurut SHOEI, X-SPR Pro dirancang untuk memaksimalkan stabilitas dan kecepatan aerodinamis di lintasan lurus, yang dicapai dengan memperbesar selubung di bagian belakang dibandingkan dengan X-Spirit III. X-SPR Pro juga mendapat stabilizer belakang dan flap penstabil.

Sementara itu, tujuh lubang ventilasi di sekitar helm dapat dibuka dan ditutup untuk memastikan pengendara mendapatkan aliran udara yang baik.

Yang terpenting, X-SPR PRO baru juga memenuhi homologasi ECM 22.06 FIM baru bersama dengan fitur keselamatan lainnya, seperti AIM+ protective shell, modular EPS liner system dengan multiple densities, Visor anti kabut CWR-F2R Pinlock, Double D-Ring fasteners, dan Emergency Quick Release System(EQRS)

SHOEI mengatakan bahwa helm track-focused terbaru ini tersedia dalam empat ukuran berbeda; XS-S, M, L, XL-XXL dan akan dijual pada bulan September dengan harga GBP699.99 (sekitar Rp12 juta). [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
helmet,
#
helm,
#
shoei,
#
shoei x-spr pro,
#
shoei x-spirit iii,
#
motogp,
#
marc marquez