MENU
icon label
image label
blacklogo

Shell Berani Berikan Garansi 10 Tahun

MAY 09, 2017@20:00 WIB | 212 Views

Shell Lubricants secara resmi meluncurkan Shell Helix Extended Warranty (S.H.E.W) program garansi mesin yang diberikan secara gratis kepada pemilik kendaraan yang mesin menggunakan pelumas Shell Helix Professional 0W-40, Shell Helix Astra 5W-30, Shell Helix HX8 Professional 0W-30 dan Shell Helix HX8 5W-30.

Director Lubricants PT Shell Indonesia, Dian Andyasuri mengatakan, sebagai produsen pelumas no 1 di dunia selama 10 tahun beruturut turut, Shell senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan beragam produk berkualitas fan program yang inovatif kepada para pelanggannya diseluruh dunia.

"Kami akan menawarkan garansi berupa jaminan hingga 10 tahun atau 200.000 kilometer terhadap dari kegagalan atau kerusakan pada mesin yang diakibatkan penggunaan pelumas Shell Helix tersebut," kata Dian, di Epicentrum Walk, Selasa (9/5/2017).

Dian menambahkan, program garansi S.H.E.W ini menunjukkan keyakinan penuh Shell Lubricants terhadap kualitas dan kinerja produk pelumas mesin mobil Shell Helix untuk kendaraan penumpang saat ini. 

"S.H.E.W melincungi bagian bagian paling penting dalam mobil mereka, menjaganya lebih lama dan yang terpenting dari semua adalah garansi ini diberikan secara gratis," imbuhnya.

Adapun 14 komponen mesin yang dijamin dalam program ini diantaranya adalah Piston dan piston rings, crankshaft and bearing, connecting rods, connecting rad bearing, gudgeon pin, valves, engine block, cylimder head, timing gear dan chains, camshaft dan bearing, cylinder liner/bore, cam folloeers dan turbocharger.

"Untuk dapat menjadi peserta program S.H.E.W, kendaraan harus merupakan jenis kendaraan berpenumpang milik pribadi yang terdaftar di seluruh Indonesia, pabrikan/OEM kendaraan merekomendasikan pelumas viskositas 5W-30, 5W-40, 0W-40, 0W-20, kendaraan baru atau lama berusia maksimal 8 tahun atau berjarak tempuh maksimal 150.000 kilometer. [ddy/timBX]

Tags :

#
pelumas shell,
#
shell,
#
blackauto