MENU
icon label
image label
blacklogo

Shelby Widebody Super Snake Concept

MAY 27, 2017@13:00 WIB | 336 Views

Nama Super Snake biasanya disematkan pada Ford Mustang tergila yang pernah dibuat oleh Shelby, dan kebanyakan mobil-mobil tersebut adalah monster ganas yang siap menerkam mobil exotic dari Eropa. Dengan Super Snake terbaru yang bernama Widebody Concept, Shelby mengambil arah yang baru dengan menciptakan Mustang terkuat yang dirancang untuk memberikan performa tertinggi di sirkuit.

Shelby belum memutuskan akan mewujudkan konsep tersebut atau tidak. Namun jika dilihat dari gambar, sepertinya menunjukkan potensi yang dimiliki oleh Camaro ZL dengan perubahan pada sektor eksterior, interior, dan tentu sektor mesin.

Shelby menyematkan mesin 5.0 liter V8 supercharger yang sanggup menghantarkan tenaga 750 hp. Untuk mengimbangi peningkatan tenaga, Shelby menggunakan kaliper Brembo 4 piston dengan cakram berukuran 14 inci di belakang, dan 16 inci di depan.

Jarak pijaknya juga berubah mengikuti perubahan dimensi. Jarak roda belakang bertambah 4 inci, dan pada bagian depan bertambah 2,5 inci. Vince LaViolette,Shelby American vice president, mengatakan, " Mobil ini akan menghantarkan komunikasi antara mobil dan jalanan. Widebody Super Snake Concept adalah mimpi dari setiap pembalap jalanan."  [aag/timBX]

Tags :

#
shelby super snake concept

RELATED ARTICLE