MENU
icon label
image label
blacklogo

Setelah Yamaha Tenere 700, SC-Project Rilis Knalpot Rally Raid Untuk Ducati DesertX

AUG 05, 2022@17:00 WIB | 158 Views

Pabrikan knalpot asal Italia, SC-Project, akhirnya mengeluarkan Rally Raid Muffler untuk motor adventure dual purpose terbaru dari Ducati, yaitu DesertX.

Spesialis knalpot performa tinggi asal Italia ini memperkenalkan muffler aftermarket untuk motor adventure Ducati DesertX setelah sebelumnya mengeluarkan knalpot yang sama untuk Yamaha Tenere 700.

Rally Raid Muffler akan diklaim dapat memberikan peningkatan performa untuk DesertX serta mempertahankan standar emisi Euro5 dari motor adventure ini.

SC-Project juga mengklaim sistem pembuangan baru ini tidak hanya meningkatkan angka tenaga DesertX hingga 1,5 hp dan torsi 1,2 Nm ke, tetapi juga membantu mengurangi berat 1,5 kg berkat konstruksi knalpot yang terbuat dari bahan titanium.

“Knalpot Rally Raid adalah hasil dari pengalaman SC-Project selama kompetisi off-road paling ekstrem”, ujar pihak SC-Project

“Semua solusi teknis yang diterapkan pada produk ini [telah] diuji di seluruh dunia selama perjalanan jarak jauh di sebagian besar kondisi, baik di jalan raya dan terutama penggunaan di jalan raya,” kata pemasok kanlpot untuk tim MotoGP Aprilia ini. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
sc-project,
#
ducati,
#
desertx,
#
yamaha,
#
tenere 700,
#
rally raid