MENU
icon label
image label
blacklogo

Setelah Mercedes-Benz A-Class, Giliran GLA Yang Akan Menyusul

MAR 23, 2018@11:00 WIB | 272 Views

Hatchback andalan Mercedes-Benz, yakni A-Class memang sudah menampakkan dirinya. Setelah lahirnya A-Class, versi crossover-nya yang bernama GLA kabarnya juga akan segera menyusul.

Rumor ini tidak lagi hanya isapan jempol belaka. Karena belum lama ini, foto mobil yang disinyalir sebagai generasi terbaru dari Mercedes-Benz GLA sudah tertangkap kamera sedang melakukan test jalan dalam kondisi bodi yang sepenuhnya dibalut dengan kamuflase.

Sama seperti generasi sebelumnya, Mercedes-Benz GLA terbaru ini memiliki desain eksterior yang sangat mirip dengan A-Class yang menjadi basisnya. Tak hanya itu, ground clearance-nya juga masih lebih tinggi dari A-Class.

Belum banyak informasi yang didapat tentang generasi terbaru Mercedes-Benz GLA ini. Termasuk juga soal detail interior, fitur, dan pilihan mesinnya.

Menilik sejarahnya, untuk soal fitur dan tampilan interior, Mercedes-Benz selalu identik dengan A-Class. Jadi, bukan tidak mungkin jika hal tersebut nantinya kembali terjadi pada Mercedes-Benz GLA terbaru.

Lantas untuk waktu pengenalannya, Mercedes-Benz menargetkan paling lambat pada April 2019, wujud asli dari All New GLA sudah bisa dilihat. [APSG/timBX]

Tags :

#
mercedes-benz,
#
all new gla,
#
gla class,
#
auto news