MENU
icon label
image label
blacklogo

Setelah Berhasil Direstorasi, Harga Mercedes Pullman ini Mengalami Peningkatan

JUL 15, 2021@12:00 WIB | 152 Views

Mercedes-Benz W100 Pullman 600 merupakan sebuah limusin yang pada tahun 60-an dan 70-an mewakili keunggulan kemewahan merek otomotif terkenal asal Jerman.

Salah satu limusin yang sangat istimewa ini, diproduksi pada tahun 1975 untuk pelanggan dari Lebanon dengan konfigurasi cat eksterior abu-abu metalik dan interior kulit biru, sekarang dijual di Eropa oleh situs Mechatronik.

Siapapun akan menyukainya, tetapi mungkin tidak akan menyukai harga yang mereka tawarkan yaitu 2,75 juta US Dollar atau setara 38,5 miliar rupiah.

Mercedes-Benz klasik ini diperoleh dari Malaga pada tahun 2007 dan kemudian memulai proses restorasi yang sangat panjang dan terperinci. Atas permintaan pelanggan, mobil dibongkar total untuk dikembalikan ke kondisi pabriknya.

Langkah penting pertama melibatkan bodywork, yang sepenuhnya dibangun kembali dan kemudian dicat ulang oleh pihak Mercedes-Benz di Stuttgart. Demikian pula untuk mesin, gearbox dan komponen kunci lainnya direvisi serta sasisnya dibangun kembali.

Interiornya unik dan dibuat khusus untuk Mercedes-Benz W100 Pullman ini dengan elemen dari seri Maybach modern. Itu berarti atap kaca dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti sistem infotainmen dengan layar sentuh. Selain itu, dengan satu sentuhan tombol, panel partisi dapat memisahkan kursi pengemudi dan kursi belakang.

Kemudian kamera depan dan belakang memastikan limusin ini bisa bermanuver dengan sangat mudah.

Kursi dirancang berdasarkan kursi Maybach modern dan dapat disetel secara hidraulik. Kursi belakang menampung pendingin portabel orisinil, serta meja lipat dan wadah untuk sampanye. Sistem pendingin udara juga telah didesain ulang untuk mendinginkan kabin dengan lebih baik.[dhe/shf/timBX]

Tags :

#
mercedes-benz,
#
mercedes pullman,
#
restorasi,
#
mercedes-benz w100 pullman 600,
#
limusin