MENU
icon label
image label
blacklogo

Servis BMW Gratis Uji Emisi, Sambil Berburu Used Car

NOV 11, 2021@15:30 WIB | 379 Views

BMW Astra Fest diselenggarakan untuk memenuhi kebutuhan bimmers yang ingin mobil BMW-nya tetap sehat dengan maintenance terpercaya. Berlokasi di showroom BMW Astra Serpong, BMW Astra Fest berlangsung selama 10 hari dari 11 hingga 21 November 2021. Penyelenggaraan Astra Fest ini memang bertujuan agar aktivitas bimmers di Jabodetabek berdekatan dengan berlangsungnya acara GIIAS 2021. 

Program yang ditawarkan antara lain mulai dari penjualan, servis kendaraan, berburu aksesoris hingga merchendise serta promo trade-in. Disektor service BMW Astra melayani engine check, hingga perawatan lain. Untuk yang belum uji emisi, BMW Astra Fest menyediakan gratis uji emisi. Selebihnya ada tawaran menarik seperti disinfectant fogging pada interior mobil, serta dapatkan tiket GIIAS plus shuttle bus.

Sementara promo mengejutkan seperti cicilan rendah Rp10 jutaan per bulan, tersedia juga voucher bensin hingga Rp10 juta, serta cashback jutaan melalui transaksi online merchant.  Setiap pembelian BMW Car Eye dan Floormats dipastikan mendapat bonus BMW Battery Charger senilai Rp2,8 juta dan diskon perawatan servis hingga 50%.

Fredy Handjaja CEO BMW Astra sampaikan, “Semangat BMW Astra tetap ingin selalu berada di sisi pelanggan, oleh karena itu BMW Astra menghadirkan BMW Astra Fest di BMW Astra Serpong yang berdekatan dengan GIIAS untuk memudahkan pelanggan yang ingin mengunjungi GIIAS dengan menyediakan tiket GIIAS beserta dengan shuttle bus, gratis uji emisi, interior disinfectant fogging, dan engine check, serta berbagai penawaran menarik yang dihadirkan khusus selama acara berlangsung.”

Bimmers sejati yang masih belum menentukan used car mobil BMW apa yang akan dimiliki, BMW Astra juga siap melayani kebutuhan para petrolheads. Disiapkan voucher trade in senilai Rp10 juta, dengan tambahan cashback Rp5 juta untuk setiap pembelian unit BMW Astra Used Car. Tak perlu menunggu lama, karena BMW Astra Fest bisa melakukan appraisal on the spot.[Ahs/timBX]

Tags :

#
service mobil bmw,
#
bmw astra fest 2021,
#
beli mobil bekas bmw

RELATED ARTICLE