MENU
icon label
image label
blacklogo

Serunya Mencoba Taxiride di JoyFest BWW Astra

NOV 16, 2019@11:37 WIB | 127 Views

Tak hanya mengetes mobil-mobil keluaran BMW, namun satu kegiatan spesial yaitu Taxiride tidak boleh dilewatkan. Taxi Ride ini memacu adrenalin peserta kegiatan di kursi penumpang mobil balap bersama pembalap BMW Team Astra untuk merasakan sensasi menjadi pembalap.

Ada Empat unit mobil balap yang diikutsertakan. Tiap peserta tentunya bergantian merasakan sensasi menjadi pembalap, lantaran banyaknya antusias peserta yang hadir.

Sempat terjadi insiden salah satu mobil pembalap tergelincir, hingga hampir menabrak tembok pembatas, namun dapat diantisipasi oleh pembalapnya. Hingga akhir batch pertama, semua peserta yang ikut taxiride dapat merasakan sensasi balapan tanpa halangan apapun.

Salah satu peserta taxiride joyfest BMW Astra, Andi Priyadi mengatakan, sensasi membalap sangat terasa ketika dirinya duduk di bangku co-driver. 

"Benar-benar seperti pembalap. Suara mesin dan tenaga yang dikeluarkan seimbang, jadi tidak merasa berisik ketika jalan. Pembalapnya juga mumpuni dalam berkendara, jadi kita tenang saja," ujar pria pemilik BMW X5 ini.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
bmw,
#
bmw astra,
#
joyfest bmw astra driving experience