MENU
icon label
image label
blacklogo

Seperti Apa Lexus Di Masa Depan Ada Pada LF-30 Ini

NOV 22, 2019@10:00 WIB | 72 Views

Lexus akan jadi listrik. Benar-benar listrik. Pabrikan mewah Jepang itu akan mengungkapkan mobil listrik penuh pertamanya bulan depan, dan pada tahun 2025 akan meluncurkan plug-in hybrid, dari platform BEV khusus dan versi "elektrifikasi" dari semua modelnya.

LF-30 mungkin tidak akan menjadi salah satunya. Ini adalah konsep yang mengarah ke tahun 2030, maka dari itu terlihat mencolok dan teknologi yang kelewat canggih selama beberapa dekade. Daya berasal dari empat motor hub listrik, yang memberikan (seluruhnya teoritis) gabungan 536bhp dan 516lb ft, 0-100 km/jam dalam 3,8 detik dan kecepatan tertinggi 200 km/jam.

Motor-motor itu didukung oleh sesuatu yang disebut ‘Advanced Posture Control', yang dikatakan Lexus “mengatur daya penggerak dari motor listrik torsi tinggi untuk menyesuaikan postur kendaraan sesuai dengan kepekaan manusia”.

Dikatakan LF-30 dapat berupa penggerak depan, belakang, atau all-wheel tergantung pada situasinya, dan bahwa motor memberi para desainer lebih banyak kebebasan untuk mengemas mobil sesuai keinginan mereka.

Kemudi adalah by-wire, artinya tidak ada hubungan mekanis yang nyata antara roda kemudi dan ban depan. Bukan berarti Anda harus menggunakan setir - tentu saja LF-30 bersifat otonom. Pengisian nirkabel dengan kecepatan hingga 150 kW, dan baterainya 110kWh dan bagus untuk jangkauan 500 km.

Di dalamnya Anda akan menemukan layar, kontrol gesture/voice, dan AR, jok yang membentuk diri mereka bagi penghuninya, stereo Mark Levinson, dan banyak material yang berkelanjutan. Oh, dan sebuah drone yang dapat Anda gunakan untuk membawa barang bawaan Anda ke pintu depan atau memegang payung di atas kepala Anda.

Eksteriornya sama mencoloknya, seperti yang Anda lihat. Anda dapat menyesuaikan intensitas cahaya yang menembus ke kaca, sementara warna wajah mobil menunjukkan apakah itu dalam mode otonom atau tidak. Apa sehatusnya LS berikutnya harus terlihat seperti ini? [bil/timBX]

Tags :

#
lexus,
#
lexus indonesia,
#
toyota-astra motor,
#
lf-30,
#
mobil konsep,
#
elektrifikasi,
#
mobil listrik,
#
otonom,
#
mark levinson,
#
futuristik,
#
auto news