MENU
icon label
image label
blacklogo

Sepeda Motor yang Berlaga di Film Chips di Lelang Rp132 Juta, Mau?

MAR 20, 2017@20:00 WIB | 89 Views

Ducati Hypermotard 821 yang akan tampil di film Chips serial TV di Inggris dikabarkan akan dilelang dengan harga USD 10.000 atau sekitar Rp132 juta. Uang tersebut nantinya akan disumbangkan untuk mendukung sebuah lembaga PATH terhadap tunawisma di California.

Menariknya, Ducati Hypermotard 821 sudah mendapatkan tanda tangan oleh Dax Shepard dan John Pena yang menjadi pemeran penting pada film itu. Film yang akan dirilis pekan depan tepatnya 24 Maret 2017 di Inggris memang sudah hadir sejak tahun 1977-1983, dimana film ini akan menceritakan petualangan dua polisi di California. Jadi bisa dibayangkan bagaimana serunya film tersebut ketika mengendarai kuda besi hasil rakitan Italia itu.

Dalam film tersebut, Dax Shepard dan John Pena sebagai pemeran utama. Ia akan beraksi dengan tunggangan Ducati Hypermotard 821. Kedua polisi itu akan menunjukkan aksinya seperti pukulan dan baku tembak untuk membasmi kejahatan yang ada.

“Kami senang dengan misi penting di balik kampanye ini. Kami juga telah menjalin mitra dengan PATH sebuah lembaga charity untuk meringankan tunawisma yang berada di California,” ujar Jason Chinnock, CEO Ducati Amerika Utara seperti dilansir Morebikes.

Motor tersebut sudah mendapatkan perubahan seperti dipasangkan sirene, lampu dan knalpot kit yang sudah diperbaharui untuk mendukung film tersebut.

Ducati Hypermotard 821 dilengkapi dengan tiga fitur pilihan berkendara yaitu urban, sport dan touring. Dalam hal performa motor ini diklaim terbaik dalam setiap medan jalan dimana model ini menghasilkan tenaga 108 Ps pada 9.250 rpm, sport 110 Ps sedangkan turing Cuma 74 Ps. [ddy/timBX]