MENU
icon label
image label
blacklogo

Sepeda Motor Listrik Energica 2021, Kecepatan Yang Meningkat

DEC 04, 2020@18:00 WIB | 471 Views

Sepeda motor listrik Energica akan jadi lebih cepat untuk lini model 2021 berkat paket RS baru yang didistribusikan ke seluruh jajaran. Paket Reparto Sportivo (RS) datang ke sepeda motor listrik Energica berkat pengembangan perusahaan untuk seri balap MotoE, di mana Energica adalah satu-satunya pemasok balap e-bikes.

Dengan paket RS baru yang diluncurkan di seluruh lini model 2021, sepeda motor Energica akan mampu mencapai waktu 0-60 mph hanya dalam waktu 2,6 detik.

Jika dibuat perbandingan, motor Harley-Davidson LiveWire mampu melaju 0-60 mpj dalam waktu 3 detik, dan itu luar biasa. Tapi motor Energica sekitar sepertiga lebih bertenaga di atas kertas, dan empat persepuluh detik itu terasa sangat berbeda pada dudukan.

Siapa pun yang ingin merasakan paket RS baru akan tersedia pada Februari 2021, meskipun tidak jelas apakah sepeda motor yang dijual sebelumnya akan mendukung retrofit RS.

Energica saat ini menawarkan tiga model: balap 150 mph (241 km/jam) Ego +, streetfighter 125 mph (201 km/jam) Eva Ribelle, dan gaya retro Eva EsseEsse9 125 mph menjadi favorit.

Energica telah mengalami ledakan penjualan tahun ini, meskipun awal yang buruk ketika Italia dilanda pandemi Covid-19.

Perusahaan ini benar-benar memulai tahun ini dengan sangat baik, mencapai pre-order tinggi setelah memulai debut model baru pada akhir 2021 dengan kisaran sekitar 60% lebih banyak. Paket baterai yang lebih besar disambut baik oleh industri, tetapi pertumbuhan cepat perusahaan masuk ke dalam ketidakpastian ketika Energica menghentikan produksi untuk periode musim semi lalu saat negara itu lockdown.

Setelah lockdown dicabut, Energica dengan cepat kembali ke produksi dan sejak itu membukukan rekor penjualan.

Seperti yang dijelaskan oleh CEO Energica (Livia Cevolini) dalam sebuah pernyataan yang diberikan kepada Electrek: “Terlepas dari periode waktu yang menantang yang kami saksikan, kami sangat senang dengan hasil yang diperoleh dalam beberapa bulan terakhir, yang menegaskan kepemimpinan kami dalam industri. Lockdown karena Covid-19 yang memaksa kami menghentikan produksi sekitar satu bulan, tidak menghentikan pertumbuhan kami, yang melebihi pertumbuhan pasar kendaraan listrik.

“Rangkaian MY2020 terus menerima umpan balik yang sangat positif di kancah internasional dan dalam delapan bulan pertama tahun ini, kami menerima buku pesanan yang nilainya lebih dari dua kali lipat dibandingkan dengan seluruh penjualan sepeda motor pada 2019.

“Produksi Energica terus meningkat. Kami telah meningkatkan kapasitas operasional dengan mengirimkan lebih dari 78% dari buku pesanan. Selain itu, jaringan penjualan sekarang memiliki lebih dari 70 dealer di seluruh dunia dan telah tumbuh sebesar 72% dalam 12 bulan terakhir.” [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
sepeda motor listrik energica 2021,
#
sepeda motor listrik,
#
energica 2021,
#
ebike,
#
paket reparto sportivo