MENU
icon label
image label
blacklogo

Sepasang Lamborghini Sian 2021 Mendarat di London

JAN 27, 2021@18:00 WIB | 335 Views

Dua unit Lamborghini Sián eksklusif mendarat di London, Inggris. Inilah kesempatan mengembirakan bagi dunia otomotif dengan pemotretan kembar-Sián pertama di dunia. Supercar hybrid ini hanya akan dibuat 63 unit. Untuk pasar Inggris sendiri hanya disiapkan tiga unit saja.

Setiap Lamborghini Sián dibuat sesuai pesanan (melalui Lamborghini Ad Personam), dan sepasang Lamborghini seperti nampak dalam gambar sangat berbeda. Modelnya lebih ringan, hadir dalam Grigio Nimbus dengan atap anyaman karbon ekspos, lengkap dengan aksen Rosso Mars. Kabin bertema Nero Ade dengan kontras Rosso Alala.

Sián yang lebih gelap menampilkan bodywork Nero Helene, yang mendapat kap serat karbon terbuka dengan nomor 63 (menunjukkan produksi terbatasnya), lampu CF mengelilingi, spatbor dan penutup mesin. Hal ini ditambah dengan aksen Oro Electrum yang dapat dilihat di dalam velg (menggunakan ban Pirelli yang dipesan lebih dahulu). Di dalam, interior kulit Nero Ade mendapatkan jahitan dan highlight kontras Oro Electrum.

Sián sendiri ditenagai mesin V12 6,5 liter dari pembuat mobil yang terkenal yang telah ditambah dengan motor listrik 48 volt. Sistem ini menghasilkan total 819 hp, memungkinkannya untuk berlari dari 0-100 km / jam hanya dalam 2,8 detik. Kecepatan tertinggi dikatakan melebihi 350 km / jam.

Tidak seperti hibrida pada umumnya, motor listrik Sián dibangun dengan superkapasitor, yang bagi  Lamborghini sendiri mampu menyimpan tenaga 10 kali lipat dengan bobot tiga kali lebih sedikit - sistem hibrida memiliki berat total 34 kg. Superkapasitor terletak di sekat antara kokpit dan mesin untuk distribusi bobot yang optimal.

Sedang energi yang disimpan memungkinkan peningkatan tenaga instan sesuai permintaan, memungkinkan pengemudi berakselerasi dengan peningkatan torsi pada kecepatan hingga 130 km / jam. Setelah itu, motor listrik secara otomatis terputus, meningkatkan elastisitas dan membuatnya lebih cepat 10% dibandingkan mobil tanpa sistem ini. Ini juga alasan waktu sprint abad yang meroket Sián. Modus listrik murni tersedia, tetapi hanya sebentar untuk mengemudi atau parkir dengan kecepatan rendah. [asl/timBX]

Tags :

#
lamborghini sian 2021,
#
lamborghini sian,
#
lamborghini,
#
supercar hybrid