MENU
icon label
image label
blacklogo

Sentuhan Liberty Walk pada Mercedes AMG C63

MAY 26, 2017@15:00 WIB | 452 Views

Pernahkan Anda melihat Mercedes-AMG C63 dan merasa kurang puas dengan tampilan bawaannya? Mungkin dalam keadaan ‘standar’, AMG C63 sudah terlihat sangat menjanjikan, namun dunia modifikasi tidak mengenal kata puas, dan sepertinya memberikan sentuhan modifikasi Jepang pada mobil buatan Jerman akan menjadi langkah yang menarik.

Kali ini Liberty Walk menciptakan paket modifikasi untuk AMG C63 generasi W204. Bodykit yang ditawarkan sangatlah lengkap, yaitu bumper depan maupun belakang, wider fender, dan spoiler yang melekat pada buritan. Paket modifikasi tersebut dijual seharga $17.620 untuk bahan CFRP, sedangkan dengan bahan FRP dijual seharga $12.870.

Liberty Walk juga menawarkan kebebasan untuk konsumen untuk membeli part tersebut secara terpisah. Untuk sistem air suspension dari Liberty Walk, Anda harus merogoh kocek tambahan $7.900.

Bagaimana dengan performanya? Liberty Walk tidak merubah sektor mesin. Karena mesin yang digunakan sudah lebih dari cukup. C63 menggunakan mesin 6.2 liter Naturally Aspirated, namun jika Anda masih merasa kurang, banyak rumah modifikasi lainnya yang bersedia untuk meningkatkan tenaga bawaan 451 hp dengan torsi 600 Nm untuk menjadi lebih liar lagi.[aag/timBX]

Tags :

#
amg,
#
c63,
#
libertywalk,
#
mercedes,
#
blackauto