MENU
icon label
image label
blacklogo

Sentuhan Emosional pada Mobil Konsep Hyundai

MAY 13, 2018@10:25 WIB | 88 Views

Dalam bentuk inovasi sebuah kendaraan premium, Hyundai memiliki konsep desain yang berani setelah mereka memboyong Le Fil Rouge yang ditayangkan perdana di Geneva Motor Show pada bulan Maret. Menurut head of styling Hyundai, Sang-yup Lee, konsep mobil Korea Selatan berikutnya akan menampilkan tema styling baru yang berbeda dengan Le Fil Rouge.

(Hyundai tampilkan tema styling baru yang berbeda dengan Le Fil Rouge)

“Kami tidak ingin punya mobil bergaya ‘boneka Rusia’. Itu tidak cocok dengan merek seperti Hyundai. Analoginya jika Anda memiliki seorang raja, ratu, uskup, ksatria (mereka semua berbeda), tetapi mereka menjadi sebuah tim ketika mereka semua bersama. Ini adalah strategi kami. Saya menyebutnya tampilan Hyundai, bukan tampilan keluarga,” tegas Lee.

(Bisa jadi mobil konsep ini menjadi penerus Hyundai Sonata)

Menurut Lee, Hyundai perlu dipandang sebagai perusahaan yang lebih emosional dan salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan meningkatkan penekanannya pada desain yang menarik perhatian. “Itu membuat orang berpikir tentang Hyundai. Kami dikenal karena mobil yang baik, praktis dan nilai. Nah kami benar-benar ingin menambahkan sentuhan emosional di atas itu, sebagai penguat kualitas. Ini penting untuk langkah kita selanjutnya,” bebernya lagi.

(Hyundai concept menampilkan desain coupe yang menawan)

Akibatnya, mobil produksi Hyundai berikutnya dipastikan memiliki bahasa desain kuat. Model ini mungkin akan menjadi generasi penerus Sonata untuk tiba di 2019. Tampilan baru Hyundai, yang dikenal sebagai tema desain Sensuous Sportiness, mengambil inspirasi dari mobil Italia pada 1960-an dan 70-an dan telah diterapkan untuk model termasuk Santa Fe, LaFesta, Nexo, dan Kona. (alx/timBX)

Tags :

#
sentuhan emosinal pada mobil konsep hyundai,
#
hyundai sonata 2019,
#
hyundai concept

RELATED ARTICLE