MENU
icon label
image label
blacklogo

Sembari Pameran, Audi Ajak Awak Media Nonton Bareng

MAY 03, 2018@15:30 WIB | 159 Views

 

(A3 jadi andalan Audi dalam pamerannya)

Sejak tanggal 30 April lalu, Audi menggelar pameran di mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Produk yang menjadi andalan Audi pada pameran ini adalah A3, yang merupakan hatchback andalan dari pabrikan berlogo empat cincin ini.

Momen pameran ini juga berbarengan dengan euphoria film Avengers: Infinity War yang sedang digandrungi oleh banyak orang. Maka itu, sembari mengadakan pameran, Audi juga mengajak awak media untuk menonton film Infinity War.

Sebenarnya, tidak ada hubungan antara Audi dengan Infinity War. Dalam filmnya pun juga sama sekali tidak ada mobil Audi yang terlihat. Tapi, Audi mengadakan acara ini agar awak media dapat menyaksikan film garapan Marvel ini.

 

(Audi mengajak awak media nonton bareng Avengers: Infinity War)

"Kami mengadakan acara ini agar awak media bisa menyaksikan film yang sedang ramai ini, sekaligus mendapat hiburan agar semuanya tidak merasa bosan dengan rutinitas pekerjaan," kata Jonas Chendana, Chief Operating Officer PT. Garuda Mataram Motor.

Setelah selesai menonton, awak media berkesempatan untuk melihat langsung Audi A3. Tujuannya jelas agar semuanya bisa melihat langsung seperti apa wujud asli dan detail dari A3. [APSG/timBX]

Tags :

#
audi,
#
audi a3,
#
avengers,
#
infinity war,
#
auto news