MENU
icon label
image label
blacklogo

SEMA 2021, Honda Akan Bawa Dua Prototipe Civic Si Racing 2022

OCT 27, 2021@10:00 WIB | 201 Views

Honda membawa tujuh kendaraan ke pameran SEMA 2021 di Las Vegas, termasuk sepasang konsep mobil balap Honda Civic Si.

Mobil Balap Honda Civic Si HPD telah dirancang untuk bersaing di seri SRO TC Americas dan digambarkan sebagai versi siap pakai "turn-key" dari versi all new sedan. Prototipe balap Civic Si lainnya yang akan naik ke panggung adalah one-off yang telah dibangun oleh para relawan di berbagai divisi Honda. Mobil tersebut akan ambil bagian dalam perlombaan mobil sport Thunderhill selama 25 jam dari National Auto Sports Association (NASA) di California Utara.

Baca juga: Honda Civic Type R 2023 Terungkap Tanpa Kamuflase

Civic Si Prototipe Ready to Race

HPD Civic Si Race Car Prototype (untuk memberikan nama lengkapnya) memiliki sejumlah upgrade yang dirancang untuk membuat mobil baru siap balap. Ini telah dibangun dari body-in-white shell, dan sementara mesin sebagian besar stok, prototipe menampilkan tune kustom dan radiator berkapasitas tinggi. Modifikasi lainnya termasuk gigi keempat yang diperkuat, LSD Cusco / HPD, dan knalpot yang ditingkatkan dari Borla/HPD.

Selain tambahan keselamatan yang diharapkan, seperti roll cage, kursi OMP, harness, dan roda kemudi, Civic Si juga dilengkapi dengan shock Bilstein dan pegas Eibach, suspensi yang dapat disesuaikan, roda Momo, dan rem oleh Wilwood (kaliper 6 piston ke atas). depan, dengan dua potong di belakang).

Team-Built Research Civic Si

Secara resmi dikenal sebagai Mobil Balap Team Honda Research West Civic Si, mobil ini akan ambil bagian dalam balapan 25 Hours of Thunderhill pada bulan Desember, dan menampilkan serangkaian peningkatan yang berbeda.

Selain engine tune (kali ini dari Hondata), mobil ini juga dilengkapi oil cooler, radiator yang lebih besar, intake custom, knalpot titanium, gear set custom, dan rem dari Paragon. Dari segi bodywork, mobil Team Honda Research West mendapat kap dan bagasi karbon dari Seibon, serta ring belakang GT250 dari performa APR, dan splitter kustom dan air dam dari Power Stream Industries.

Sementara mobil Team Research adalah satu-satunya, Prototipe Mobil Balap Civic Si HPD mempratinjau penawaran yang siap untuk balapan, namun, harga belum diumumkan.

Baca juga: Sehari Setelah Diumumkan, Prototipe Honda Civic Type R 2022 Terungkap

Aksesoris HPD Datang ke Si Civic 2022

Selain itu, Honda juga mengumumkan bahwa HPD dan Honda Genuine Accessories telah menggabungkan kekuatan untuk menyempurnakan tampilan sporty dari All New Civic Si 2022. Dibangun khusus untuk SEMA Show 2021, sedan sport yang dimodifikasi ini menampilkan aksesori yang tersedia untuk dipesan dari dealer Honda, termasuk spoiler bagian bawah bodi mobil yang agresif, emblem HPD, dan banyak lagi.[ibd/timBX]

Tags :

#
sema,
#
sema 2021,
#
honda,
#
prototipe civic si racing 2022,
#
civic si racing 2022