MENU
icon label
image label
blacklogo

SEMA 2017: Sedikit Bocoran Bentuk Body Belakang KIA Stinger

OCT 24, 2017@16:00 WIB | 622 Views

Beberapa waktu lalu seluruh produsen mobil sudah membocorkan mobil-mobil yang bakal dibawa ke ajang Specialty Equipment Market Association (SEMA) Show 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat awal bulan ini. Termasuk Hyundai juga telah membocorkan mobil modifikasi terbarunya untuk tampil pada ajang itu.

Nampaknya tak mau kalah dengan saudaranya, KIA baru baru ini telah membocorkan gambar mobil modifikasi yang bakal dikenalkan di pameran yang sama. Untuk ajang tahunan ini, KIA akan menggandeng rumah modifikasi West Coast Customs. Mengambil basis sedan Stinger GT, tuner melakukan sejumlah perubahan pada sektor eksterior. Guna menghadirkan suasana sporty dan lebar, tuner memasangkan wide body kit jadi terlihat lebih semok pada bagian belakang.

Kemudian mobil ini juga di bekali dengan suspensi baru yang sedikit lebih pendek sehingga berimbas pada jarak tubuh mobil ke aspal semakin dekat. Demikian seperti dilansir Carscoops. Selain itu ditambahkan pula grille depan hitam, aksen serat karbon dibeberapa titik, velg 21 inci, diffuser dan pipa knalpot

Sang tuner dikatakan juga akan melakukan perbaikan pada bagian kabin. Namun sayang untuk perubahannya West Coast Custmos belum mau menginformasikan apa saja yang akan dirubahnya. Sang tuner hanya mengatakan akan menginformasikan setelah gelaran SEMA dimulai.

Kia Stinger GT akan diperkenalkan bersamaan dengan dua model Kia lainnya pada Selasa 31 Oktober 2017. Sementara Hyundai akan membawa empat mobil modifikasi. Salah satu model sedan yang dibawa Hyundai adalah Elantara Sport. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi,
#
modifikasi kia stinger,
#
kia,
#
modifikasi mobil,
#
mobil modifikasi,
#
sema 2017