MENU
icon label
image label
blacklogo

Selamat Datang Toyota Yaris Gen-4

OCT 18, 2019@08:00 WIB | 116 Views

Selamat datang semuanya, inilah Toyota Yaris generasi keempat yang baru. Menurut Anda penampilannya gimana? Dia sudah ke gym yang pasti. Lengkungan-lengkungan itu menjadi sangat bengkak dan wajah baru itu sangat marah - semoga itu tidak menakuti banyak target pelanggan yang dituju.

Namun kami tetap mendukungnya. Atap berwarna kontras dan ujung belakang terlipat memastikan ciri khas Toyota, sehingga kini ada cukup alasan untuk memisahkannya dari Aygo yang lebih kecil.

Namun, perubahan besar ada di bawah kulit. Yaris baru ini melakukan debut untuk platform mobil kompak baru yang dikenal secara internal sebagai GA-B. Platform ini adalah bagian dari struktur Toyota New Global Architecture (TNGA) sehingga meminjam banyak fitur dari basis GA-C ukuran sedang - yang menjadi basis Prius, C-HR, dan Corolla baru.

Pada dasarnya, generasi keempat ini akan menjadi Yaris paling aman dan paling kaku. Toyota bahkan mengatakan bahwa ia "direkayasa untuk menjadi mobil kompak teraman di dunia." Garis bawahi.

Dasar-dasar baru juga memungkinkan dimensi Yaris berubah cukup signifikan. Yang baru sebenarnya 5mm lebih pendek dari model yang ada sekarang, meskipun jarak sumbu roda sebenarnya 50mm lebih panjang dan seluruh mobil 50mm lebih lebar.

Ini adalah berita bagus untuk menunjang penampilan, ruang interior, dan handling. Dia juga 40mm lebih rendah dari sebelumnya dan ruang kepala tampaknya belum dikorbankan. Ini artinya jok lebih rendah di dalam mobil, sedangkan Anda sebelumnya mengendarai Yaris praktis duduknya seperti di atap.

Ada perubahan di bawah kap juga. Kita akan mendapatkan lebih banyak detail lebih dekat dengan mobi yang akan dijual 2020ini , tetapi untuk sekarang kita tahu bahwa Toyota akan menawarkan versi mesin yang lebih kuat, melalui sistem hibrida 1,5 liter, serta 1.5 bensin dan 1.0 liter bensin saja.

Pelanggan menyukai Yaris dalam bentuk hybrid. Toyota telah menjual lebih dari setengah juta sejak diperkenalkan pada tahun 2012 - dan tampaknya di perkotaan yang menggerakkan sistem baru ini akan beroperasi sebagai mobil EV untuk 80 persen penggunaan sehari-harinya.

Interiornya didominasi oleh layar sentuh itu, tetapi ada yang lebih kecil lagi di antara dua dial digital dan bahkan layar head-up 10 inci. Materali terlihat sedikit lebih plus dari sebelumnya juga. Dan ya, itu terasa di panel pintu ...

Bagaimana menurut Anda, netizen? Di daftar keinginan kami akan ada versi GRMN baru dari Toyota, atau mungkin bahkan kelahiran kembali untuk model T Sport. Mungkin tidak akan pernah terjadi, tetapi jika Anda tidak meminta, Anda tidak akan mendapatkannya, bukan? [bil/timBX]

Tags :

#
toyota,
#
toyota new global architecture,
#
tnga,
#
toyota-astra motor,
#
toyota indonesia,
#
yaris,
#
hybrid,
#
hatchback,
#
auto news