MENU
icon label
image label
blacklogo

Sekarang Giliran Bugatti Chiron Dimodifikasi Mansory

MAR 15, 2019@14:00 WIB | 579 Views

Mansory tidak pernah mengecewakan dalam hal penyempurnaan project! Contohnya Mansory Centuria yang debutnya di pameran mobil Geneva kemarin. Dengan kata lain, ini adalah Bugatti Chiron pertama yang dimodif. Mansory pun melakukan itu dengan Bugatti Veyron sebelumnya.

Mulai dari depan, Mansory telah memberikan Bugatti Chiron fascia depan baru dengan gaya serat karbon yang unik. Intake udara depan Chiron mendapatkan frame karbon dan meniadakan trim krom. Intake udara terlihat lebih luas dan rongga aerodinamika terlihat dalam frame karbon. Kap mesin depan benar-benar baru. Ia mendapat lipatan tengah ganda dan intake udara di bawah kaca depan.

Side skirt samping juga baru. Mansory Centuria Bugatti Chiron mendapatkan ventilasi udara yang dimasukkan di atas roda di atas fender. Asupan udara samping lebih besar karena penghilangan garis ‘C’.

Adanya intake udara dipasang di atap dan spoiler belakang yang lebih besar juga terlihat. Mansory pun menyediakan kap mesin baru dan bumper belakang yang sepenuhnya didesain ulang dengan diffuser belakang dan knalpot baru.

Komponen bodywork telah dibuat dan dirancang sendiri dari serat karbon. Tidak peduli apa yang Anda pikirkan tentang tampilan keseluruhan, Anda harus mengagumi keahliannya. Hanya sedikit yang bisa mengambil hypercar 3 juta euro tersebut dan secara komprehensif telah disesuaikan dengan komponen-komponen baru.

Roda-rodanya baru. Desain turbin Mansory sendiri dengan lapisan serat karbon. Mereka cocok dengan ban Chiron standar berukuran 285/35 R 20 di depan dan 355/30 R 21 di belakang. Interior juga dibuat khusus.

Suede biru tua telah digunakan sebagai warna utama dengan aksen biru langit dan garis abu-abu. Tombol-tombol dan sakelar semuanya tampak telah mendapatkan hasil akhir berwarna biru yang baru. Warbiyasa.. [bil/timBX]

Tags :

#
mansory,
#
centuria,
#
bugatti,
#
chiron,
#
modifikasi,
#
carbon fiber,
#
auto news