MENU
icon label
image label
blacklogo

Sekarang Ares Panther ProgettoUno Sudah Bisa Anda Pesan

MAR 19, 2019@16:00 WIB | 315 Views

Kabar bagus saudara-saudara - Penghormatan Ares Design terhadap DeTomaso Pantera akhirnya jadi juga, dan dia terlihat sama indahnya dengan apa yang kami harapkan.



Pengiriman dari Panther ProgettoUno yang dibangun diatas basis Lamborghini Huracan, seperti yang sekarang sudah resmi dinamai, akan dimulai pada bulan Mei besok. Yang ini. Antara 60 dan 70 unit akan dikirim selama lima tahun ke depan.

Bos perusahaan, Dany Bahar - dulunya peunggawa Red Bull, Ferrari, dan Lotus - memberi tahu para awak media kalau Ares telah menjual 9 mobil sejauh ini, kepada pelanggan yang belum pernah mengemudi atau benar-benar melihat hasil jadinya yang sudah selesai dalam wujud aslinya.

Mari kita cek spesifikasinya. Panther ProgettoUno dibangun diatas Lamborghini Huracan, berbagi mesin dan struktur dasarnya, tetapi modifikasi telah dilakukan secara ekstensif. Tapi tidak untuk mesinnya. Bahar mengatakan Ares bukan tentang soal kekuatan atau kecepatan saja, tetapi "kesenangan mengemudi".

Dia mengatakan perusahaannya "memodifikasi terutama karakteristik mesin, kalibrasi, rasio gearbox dan cara gearbox berubah dan tentu saja sistem knalpot" untuk memberikan pengemudi "pengalaman yang lebih emosional dan lebih bersemangat".

Untuk itu, mesin V10 5.2-liter Panther menghasilkan 650bhp - sedikit lebih tinggi dari Huracan, diakui - memungkinkan 0-100 km/jam dalam 3,1 detik dan kecepatan tertinggi hanya lebih dari 300 km/jam. Ares telah mengubah ECU dan memasang knalpotnya sendiri. Gearbox-nya DSG tujuh kecepatan yang sama dengan Lambo, mengirimkan daya ke keempat roda. Mengenai apakah lebih "emosional" dan "bersemangat" untuk dikendarai daripada Huracan, perhatikan ruang ini.



Eksterior hampir semuanya karbon dan sepenuhnya dibuat secara khusus, sama seperti interiornya (meskipun tema Lambo masih kelihatan di sini). Tapi tentu saja Ares adalah tentang personalisasi. Dengan begitu sedikit dari set ini yang akan dibuat, sangat mungkin tidak akan ada dua item yang sama.



Bahar mengatakan “setiap mobil akan dibuat secara individual dan pribadi. Tidak ada pesanan atau permintaan dari pelanggan yang terlalu sulit untuk dibuat”. Seperti itulah, hingga sampai seseorang meminta gudang anggur dalam kabin atau yang lainnya, mungkin.

Meskipun permintaan tidak akan terlalu besar, mengingat jenis orang tertentu yang membelinya. Bahar mengatakan “ternyata pelanggan kami bukan miliarder super dan mega-kaya”. Dia mengatakan sebagian besar hanya memiliki dua atau tiga mobil lain di garasi mereka, dan memiliki beberapa korelasi dengan model DeTomaso lainnya.

Gagasan di balik Panther adalah Anda mendapatkan tampilan retro, tanpa perlu ragu akan keandalan memiliki sebuah disain klasik. Bahar mengatakan Panther telah menjalani pengujian sejauh 200.000 km, sehingga tak jauh beda reabilitasnya dengan versi Lambo aslinya. Bagaimanapun, ini adalah mobil pertama yang tepat untuk Ares, jadi mobil ini sepertinya bakal banyak dikendarai dengan pahatan retro yang luar biasa. [bil/timBX]

Tags :

#
ares,
#
panther,
#
progettouno,
#
detomaso pantera,
#
lamborghini,
#
huracan,
#
retro,
#
auto news