MENU
icon label
image label
blacklogo

Sedang Diuji, Mercedes GLC Terbaru Ini Tertangkap Kamera

JUN 22, 2021@10:00 WIB | 251 Views

Mercedes GLC yang menjadi model terbaru diperkirakan tidak akan tiba hingga tahun 2023. Mercedes sedang mempersiapkan crossover GLC-Class generasi berikutnya, yang akan tiba dengan berbagai powertrain. Salah satunya adalah varian kendaraan listrik plug-in hybrid, yang telah diuji lagi oleh orang-orang di Motor.es.

Kamera menangkap gambar yang menunjukkan crossover itu terlihat seperti yang lain, tetapi apa yang ada di balik bungkusnya adalah yang penting di sini.

Garis GLC sudah memiliki opsi PHEV, dan itu diharapkan berlanjut untuk generasi berikutnya.

GLC PHEV mendapat pembaruan sederhana untuk model tahun 2020 yang melihat crossover mendapatkan paket baterai yang lebih besar - 8,7 kilowatt jam menjadi 13,5 - dan pengisi daya onboard 7,5 kW baru, menggandakan jangkauan listrik menjadi sekitar 30 mil di Eropa.

Ada kemungkinan besar kedua angka tersebut dapat lebih ditingkatkan untuk model generasi berikutnya. GLC PHEV saat ini menghasilkan output gabungan 315 hp (234 kilowatt) dan torsi 516 pon-feet (700 Newton-meter).

Model GLC PHEV generasi berikutnya sulit diuraikan karena terus memakai bungkus kamuflase, kelongson, dan unit pencahayaan stand-in. Ini terlihat hampir identik dengan kendaraan uji GLC lainnya yang telah dilihat oleh para pemburu gambar otomotif.

PHEV diharapkan memiliki desain yang sama dengan jajaran lainnya, yaitu dengan beberapa tweak dan sentuhan eksklusif PHEV. Gambar itu juga mengungkapkan potongan untuk bahan bakar dan pintu pengisian di kedua spatbor belakang.

GLC yang diperbarui diharapkan untuk debut pada 2022, meskipun varian PHEV diperkirakan tidak akan tiba hingga tahun 2023.

Kamuflase dan kelongsong yang tebal diyakini muncul ke publik dalam beberapa waktu kedepan. GLC baru terlihat sedikit lebih besar daripada model sebelumnya karena menggunakan merek Modular Rear Architecture yang akan membantu menurunkan bobot kendaraan untuk menyesuaikan semua teknologi tambahan. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mercedes glc,
#
crossover glc-class,
#
crossover,
#
kendaraan listrik