MENU
icon label
image label
blacklogo

Sedan Misterius Yang Diduga Porsche Panamera 2024 Terciduk Sedang Diuji Coba

MAY 13, 2022@13:00 WIB | 106 Views

Sedan yang diduga Porsche Panamera generasi berikutnya tertangkap kamera sedang menjalani pengujian di Nurburgring di Jerman. Porsche Panamera next-gen ini dikabarkan akan debut tahun 2024, ini akan menjadi generasi ketiga dari sedan berperforma tinggi Porsche.

Porsche Panamera ini sepertinya akan mendapatkan upgrade dan update penuh karena sejak diluncurkan 2017 lalu, tidak ada perubahan yang berarti untuk Panamera. Pada tahun 2020 lalu, Porsche hanya melakukan facelift untuk Panamera.

Di bagian depan Porsche Panamera ini, desain bemper masih dalam balutan kamuflase, namun terlihat telah direvisi dengan saluran udara lebih besar ke radiator yang dipasang di depan. Pilar C Panamera menunjukkan bahwa ini adalah model baru karena Porsche dikenal jarang mengubah elemen seperti pilar C untuk facelift. Di bagian belakang terdapat sistem quad exhaust di salah satu mobil, menunjukkan model Turbo yang lebih sporty, dan twin exhaust dipasang di sisi lain.

Panamera generasi ketiga bisa jadi datang sebagai model hybrid, dan kamuflase di atas area tutup pengisian daya tampaknya mengonfirmasi hal ini. Interior Panamera yang sedang diuji ini terlihat tertutup, menunjukkan bahwa akan ada pembaruan pada kabin. 

Untuk dapur mekanis sendiri, tidak jelas apakah Panamera generasi selanjutnya ini akan mempertahankan opsi powertrain V6 2.9 liter twin-turbocharged dan 4.0 liter twin-turbocharged V8.

Porsche Panamera generasi ketiga ini dikabarkan akan debut pada tahun 2024 dan kemungkinan akan dibanderol lebih mahal daripada model generasi sekarang, yaitu lebih dari £71.460 (sekitar Rp1,2 miliar). [fdlh/era/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
porsche panamera,
#
porsche,
#
porsche panamera 2024