MENU
icon label
image label
blacklogo

Sedan Andalan Kia K9 2021 Terungkap

MAY 19, 2021@08:00 WIB | 431 Views

Hyundai Motor Group telah merilis sepasang gambar awal ini untuk sedan andalan Kia K9 yang diperbarui, atau dikenal sebagai K900 di luar pasar asalnya di Korea. Tiga tahun sejak debut model generasi saat ini, sedan K9 yang diperbarui menghadirkan iterasi terbaru dari bahasa desain pembuat mobil, termasuk logo terbaru yang terungkap di awal tahun ini.

Di ujung depannya, pengaturan lampu depan LED 'Duplex' tingkat ganda telah memberi jalan bagi sepasang headlamp yang lebih ramping dan lebih bersudut yang lebih mirip dengan pengaturan yang digunakan pada K8, meskipun di sini K9 terus memakai aplikasi brightwork yang lebih tradisional. pada gril di sepanjang tepi bawah bemper depan. Rolling stock untuk K9 baru adalah satu set roda multi-spoke 19 inci.

Ini tampaknya dilengkapi dengan door handles, window frames, front fenders, dan lower door trims, serta pada bemper belakang dan sekeliling outlet knalpot. Ini juga telah diterapkan pada bagian tengah yang menjembatani lampu belakang, yang dengan sendirinya menggemakan isyarat desain horizontal yang digunakan di dalam lampu depan. Ini juga berarti dudukan pelat nomor belakang telah dipindahkan ke bemper belakang.

Dipasang di bootlid adalah apa yang tampak seperti lencana '4X', yang menunjukkan ketersediaan penggerak semua roda. Produsen mobil Korea belum merilis rincian teknis untuk sedan andalannya yang direvisi, meskipun untuk referensi, iterasi K9 / K900 yang akan datang ditawarkan dengan tiga mesin bensin.

Untuk mobil keluaran terbaru ini terdiri dari 3,3 liter Lambda II T-GDi V6 yang menghasilkan 370 PS dan torsi 510 Nm, Lambda II V6 3,8 yang disedot secara alami dengan 315 PS / 397 Nm dan 5,0 liter Tau GDi V8 dengan output 425 PS dan torsi 520 Nm, dipasangkan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan dan all wheel drive atau penggerak roda belakang.

Sementara itu, fastback K8 yang baru diluncurkan menggunakan mesin yang relatif lebih kecil, yaitu bensin empat silinder segaris 198 PS / 248 Nm 2,5 liter, V6 300 PS / 359 Nm 3,5 liter dengan AWD, dan versi LPG dengan 240 PS dan 314 Nm; kedua mesin dipasangkan dengan otomatis delapan kecepatan. Mesin empat silinder T-GDI turbocharged level pemula 1,6 liter dan ini akan mendapatkan kopling ganda otomatis tujuh kecepatan.

Seperti halnya K9 / K900 yang akan keluar, sedan andalan K9 yang diperbarui kemungkinan akan diproduksi di Korea untuk pasar tertentu, kemungkinan besar pasar domestik serta Amerika Utara. Rincian lebih lanjut tentang sedan andalan Kia akan menyusul. [ibd/timBX]

Tags :

#
sedan,
#
kia k9 2021,
#
hyundai motor group,
#
kia k900,
#
kia