MENU
icon label
image label
blacklogo

Sebelum Diluncurkan, Tampilan Lamborghini Huracan STO 2021 Bocor

NOV 18, 2020@11:30 WIB | 355 Views

Lamborghini Huracan STO 2021 telah bocor secara online, hanya beberapa jam sebelum peluncuran resminya. Gambar ini pertama kali dibagikan secara online oleh halaman HR Owen Lamborghini di Instagram dan sejak itu muncul secara online di tempat lain. Foto itu diambil dari aplikasi pemilik Lamborghini Unica, yang juga bertanggung jawab atas kebocoran Huracan Evo, Huracan EVO RWD, dan Sian.

Seperti yang ditunjukkan oleh spy shot dan gambar teaser resmi, Huracan STO adalah varian terbaru, edisi terbatas, yang berfokus pada trek dari supercar bermesin menengah bertenaga V10. Ini mengambil inspirasi dari mobil balap Huracan Super Trofeo Evo dan cukup menarik perhatian.

Ditemukan di bagian depan Huracan STO adalah gril yang direvisi, intake udara dibentuk ulang, dan elemen aerodinamis yang menonjol dicat oranye. Mobil ini juga dilengkapi kap khusus dengan ekstraktor udara besar, seperti mobil balap yang menjadi basisnya. Di tempat lain, terlihat bahwa mobil ini telah dilengkapi dengan velg hitam gloss multi-spoke dan side skirt yang diperpanjang.

Lamborghini juga terlihat memiliki lengkungan roda belakang yang melebar dan gambar ini juga memberi kita pandangan pada sayap belakang yang menjulang tinggi dengan pelat ujung yang tajam. Scoop atap juga terlihat. Spy shot mengungkapkan bahwa bagian belakang Huracan STO juga akan menyertakan sirip hiu, penutup mesin yang dipesan lebih dahulu, dan diffuser baru.

Spesifikasi teknis tentang mobil tersebut masih belum jelas. Namun, diharapkan menjadi sedikit lebih ringan dari Huracan standar sementara juga mendapat keuntungan dari beberapa peningkatan ke V10 5.2 liter yang disedot secara alami. [ibd/timBX]

Tags :

#
lamborghini,
#
lamborghini huracan sto 2021,
#
mobil balap,
#
huracan sto