MENU
icon label
image label
blacklogo

Sebelum Akhir 2018, Volkswagen T-Cross Mulai Dirakit di Spanyol

JUL 16, 2018@22:00 WIB | 132 Views

 (VW T-Cross)

Lantaran diproyeksikan untuk menjadi produk termurah dalam jajaran SUV-nya, maka tidak aneh rasanya jika VW T-Cross sudah menjadi buah bibir di kalangan masyarakat khusunya yang berada di Eropa sejak beberapa bulan terakhir.

Ada kabar baik untuk yang sudah lama menantikan VW T-Cross. Volkswagen mengatakan sebelum memasuki akhir tahun, mereka akan memulai produksi T-Cross. Calon SUV termurah VW ini nantinya akan dirakit di Navarra, Spanyol.

 (VW T-Cross akan dirakit di Spanyol)

Dengan begitu, T-Cross akan menjadi mobil VW kedua yang dirakit di Spanyol. Mobil VW pertama yang dirakit di pabrik VW di Spanyol adalah All New Polo yang juga dibangun di atas MQB platform seperti T-Cross.

Untuk pilihan mesinnya, dua diantaranya memiliki kapasitas 1.0L dengan output tenaga yang berbeda. Versi rendahnya memiliki tenaga sebesar 94 dk, dan yang diatasnya mampu menghasilkan 113 dk.

 (VW T-Cross akan mempunyai pilihan mesin berkapasitas 1.0L)

Satu lagi pilihan mesin yang akan ada di VW T-Cross memiliki kapasitas sebesar 1.5L dengan TSI. Mesin tersebut mampu menghasilkan 148 dk. Walau hampir bisa dipastikan akan memiliki tiga pilihan mesin, namun tidak tertutup kemungkinan akan hadirnya opsi mesin diesel pada VW T-Cross.

Sampai saat ini, belum diketahui seperti apa transmisi yang akan digunakan oleh VW T-Cross. Namun satu hal yang sudah dapat dipastikan adalah, semua varian T-Cross hanya tersedia dalam pilihan penggerak roda depan. [APSG/timBX]

Tags :

#
volkswagen,
#
vw t-cross,
#
suv,
#
crossover,
#
auto news