MENU
icon label
image label
blacklogo

SC-Project Rilis Knalpot Pertama Untuk Harley-Davidson Pan America 1250

MAY 10, 2022@13:30 WIB | 193 Views

Kustomisasi adalah bagian penting dari kultur Harley-Davidson. Dari tangki bensin hingga perlengkapan mesin Stage IV, aftermarket yang tangguh membantu pemilik Harley mempersonalisasikan Hog ​​mereka.

Untuk kustomisasi di sistem pembuangan sendiri, Vance & Hines dan HP Corse sebelumnya telah membuat silencer slip-on aftermarket untuk Pan-Am. Namun, baru-baru ini SC-Project merilis knalpot untuk Pan-Am yang bisa meningkatkan performa motor adventure ini. Mengklaim tiga kejuaraan MotoGP berturut-turut bersama Tim Repsol Honda dari tahun 2017 sampai 2019, perusahaan asal Italia ini telah mengadopsi pengetahuan balap kelas dunia itu ke pasar motor adventure. Selain itu, SC-Project baru-baru ini juga memperkenalkan opsi baru untuk Triumph Tiger 900 dan KTM 1290 Super Adventure R.

Knalpot Adventure terbaru dari SC-Project ini ditawarkan dalam dua opsi, yaitu dengan lapisan titanium atau lapisan black ceramic. Knalpot yang memenuhi standar Euro 5 ini juga memberikan peningkatan daya sebesar 1,5 hp pada 7.700 rpm dan torsi ekstra 0,8 lb-ft pada 7.700 rpm. Pemilik Pan-Am yang tertarik dengan knalpot aftermarket harus merogoh kocek €780 (sekitar Rp11,9 juta) untuk opsi lapisan titanium dan €920 (sekitar Rp14,1 juta) untuk opsi berlapis black ceramic.

Selain Knalpot Adventure, SC-Project juga merilis SC1-R GT yang lebih berperforma. Knalpot race-only ini hadir dengan sentuhan akhir dan harga yang sama dengan knalpot Adventure, tetapi membutuhkan sambungan pipa racing SC-Project untuk menghilangkan catalytic converter. Knalpot race-only sanggup memberikan peningkatan output hingga 5,5 hp pada 5.000 rpm dan torsi 6 lb-ft pada 6.000 rpm.

Kedua varian knalpot dari SC-Project ini punya garansi 24 bulan kepada pelanggan. Baik knalpot Adventure maupun SC1-R GT akan tersedia di akhir Mei 2022. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
harley-davidson pan america 1250,
#
sc-project,
#
harley,
#
harley-davidson