MENU
icon label
image label
blacklogo

Sangarnya Porsche 718 Cayman GT4 Sports Cup Edition

OCT 17, 2019@08:00 WIB | 118 Views

Ini adalah Porsche 718 Cayman GT4 Sports Cup Edition. Edisi khusus yang kedengarannya seperti dinamai oleh seseorang yang tidak benar-benar tahu banyak tentang mobil, seseorang yang dengan liar mencomot beberapa performa dari kata sebuah topi.

Namanya sebenarnya memiliki jaminan, karena mobil ini menandai ulang tahun ke 15 Porsche Sports Cup Germany, seri balapan satu-merk tetapi diiikuti multi-model yang menampilkan 911 dan Cayman dalam sirkuit yang sama. GT4 ini sendiri baru dirilis di seri final Hockenheim musim 2019, di mana Porsche juga meluncurkan Experience Centre baru.

Dia hadir dalam warna hitam atau putih, kedua opsi dihiasi dengan banyak warna merah: itu meluas di eksterior melalui stripping ganda di atap, stiker Porsche di atas sayap belakang, ditambah sisi luar dan tepi diperkuat dengan velg 20 inci. Semuanya dilengkapi dengan jahitan merah dan kain di bagian dalamnya juga.

Performa tidak berubah, GT4 punya daya 414bhp dari mesin 4.0-liter flat-six masih menggerakkan roda belakang secara eksklusif melalui gearbox manual enam kecepatan. Semua kabar baik.

Berita buruknya - jika Anda cukup termakan oleh tampilan Generic Sporty Words Edition ini - dia hanya untuk pasar Jerman, dan dibuat dalam jumlah terbatas. Utak-atik ke divisi Eksklusif pada konfigurator Porsche juga tidak dapat membantu Anda mengekspornya... [bil/timBX]

Tags :

#
porsche,
#
porsche center jakarta,
#
718 cayman,
#
718 cayman gt4 sports cup edition,
#
cayman,
#
porsche sports cup germany,
#
gt4,
#
mobil balap,
#
auto news,
#
coupe,
#
sportscar