MENU
icon label
image label
blacklogo

Salah Satu dari 50 Lamborghini Aventador LP 700-4 Miura Homage Terjual

JUL 12, 2022@15:00 WIB | 293 Views

Kembali pada tahun 2016, Lamborghini memutuskan untuk menandai ulang tahun ke-50 dari supercar pertama, Miura, dengan membuat 50 Aventador edisi khusus.

Dan salah satu dari mobil tersebut sedang dijual di Buckinghamshire, dan menurut Collecting Cars yang menjadi tuan rumah lelang, mobil ini merupakan salah satu dari tiga model Miura yang dipasok untuk pasar Inggris.

Ini berarti, Lambo tersebut adalah model setir kanan dan yang membuatnya semakin langka, model ini diyakini hanya satu dari dua yang ditandatangani oleh Stefano Domenicali, mantan kepala Lamborghini dan kepala F1 saat ini.

Aventador Miura Homage dibuat sesuai pesanan oleh departemen Ad Personam Lamborghini dalam salah satu dari 18 warna yang dapat dicocokkan dengan aksen emas atau perak matte yang dimodelkan pada Miura. Miura Homage juga mendapat sejumlah lencana, plakat, dan sulaman untuk memastikan semua yang melihatnya tahu bahwa mobil ini adalah edisi khusus.

Lambo yang dijual ini, hadir dalam warna Verde Scandal dan memiliki aksen berwarna perak. Mobil ini juga memiliki sejumlah tambahan opsional, seperti rem karbon keramik, velg matte silver Dione, paket interior karbon, paket branding Miura, dan cover mobil dalam ruangan yang membantu menjaga cat berwarna hijau stabilo ini tetap awet.

Di balik kapnya, mobil ini ditenagai oleh mesin V12 6,5 liter Lamborghini yang menghasilkan 690 hp (515 kW/700 PS), yang dikirim ke keempat roda melalui transmisi otomatis ISR tujuh kecepatan. Itu cukup untuk membuat mobil ini mencapai kecepatan 0-62 mpj (100 km/jam) hanya dalam waktu 2,9 detik. Mobil yang dijual ini hanya memiliki jarak kendara sejauh 240 mil (386 km) pada odometer. [ibd/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
lambo,
#
lamborghini,
#
lamborghini aventador,
#
lamborghini lp 700-4 miura homage