MENU
icon label
image label
blacklogo

Sabar, Hyundai Elantra akan Meluncur Sebentar Lagi

MAR 11, 2020@11:29 WIB | 427 Views

Mobil terlaris Hyundai ini kembali hadir dengan desain 'Parametric Dynamics' yang cukup ambisius. Tercatat lebih dari 13,8 juta model Elantra / Avante telah terjual sejak diperkenalkan dari tahun 1990. Platform kendaraan baru ini menghadirkan tampilan sedan empat pintu yang sporty dengan proporsi yang lebih panjang, lebih rendah dan lebih lebar dari sebelumnya. Peluncuran sedan ini akan dilakukan melalui konferensi pers premier yang berlangsung pada 17 Maret, di The Lot Studios di Hollywood Barat, California dan akan disiarkan langsung di seluruh dunia.

Oleh karena itu, Hyundai Motor merilis gambar pertama Elantra 2021 yang serba baru. Elantra generasi ketujuh ini menampilkan tampilan yang edgy dan agresif berdasarkan bentuk dan tekstur parametrik, yang mencerminkan identitas desain baru Hyundai. Untuk live streaming dan teaser sedan ini bisa dlihat di akun media sosial resmi Hyundai. Desain Elantra 2021 yang serba baru ini, menonjolkan karakter progresif dan eksotiknya melalui Parametric Dynamics. Pada dasarnya, teknologi desain digital canggih, yang akan memperkenalkan bahasa desain Parametric Dynamics khas Hyundai menjadi hidup. 

Tata letak interior 'Immersive Cocoon' menciptakan pengalaman terbaik yang berfokus pada pengemudi. Struktur dashboard rendah dan lebar memanjang dari pintu kiri ke pintu ke kanan dan menghubungkan semua koneksi ke konsol tengah, sementara layar interface besar yang terdiri dari dua layar terintegrasi secara harmonis, yang meningkatkan nuansa mobil yang terinspirasi masa depan.[prm/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
autonews,
#
hyundai motor corp,
#
hyundai elantra,
#
elantra 2021