MENU
icon label
image label
blacklogo

Ruroc Atlas 4.0 2022, Tawarkan Kenyamanan Dan Perlindungan Lebih Baik

JAN 19, 2022@10:30 WIB | 269 Views

Ruroc pertama kali memasuki pasar helm motor dengan jajaran Atlas pada tahun 2019 dan sejak itu berkembang menjadi salah satu helm paling populer di pasar berkat desain helm yang radikal serta terlihat seperti karakter game Master Chief dari franchise Halo.

Terlepas dari popularitasnya, Ruroc Atlas generasi pertama tidak sempurna. Namun, Ruroc meningkatkan kualitas helm-helmnya berdasarkan umpan balik dari pelanggan dan memperkenalkan Atlas 2.0 pada 2020 dan Atlas 3.0 pada 2021, dengan fokus pada peningkatan visibilitas dan aerodinamika. Namun, Ruroc memutuskan untuk meningkatkan Atlas sekali lagi di tahun 2022 ini dengan fokus pada kenyamanan dan perlindungan.

Direncanakan untuk debut pada 18 Februari 2022, Atlas 4.0 mempertahankan desain khas Atlas tetapi dengan bahan serat karbon yang lebih halus yang membantu mengurangi turbulensi. 4.0 juga mendapat ventilasi yang dapat ditutup setelah ventilasi yang tidak dapat ditutup 3.0 menerima kritik keras. Ruroc juga menambahkan sisipan telinga peredam suara, yang diklaim perusahaan membantu mengurangi kebisingan angin hingga 20 persen.

Lebih penting lagi, Atlas 4.0 juga memenuhi persyaratan ECE 22.06, yang berarti helm sekarang lebih aman dan menawarkan perlindungan yang lebih baik bagi pengendara berkat penggunaan lapisan Multi-Density EPS dan bahan RHEON yang dikembangkan NASA. Menurut Ruroc, helm baru ini juga kompatibel dengan sistem audio Shockwave Bluetooth, yang menawarkan mikrofon 60 persen lebih kecil agar lebih pas. [fkg/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
ruroc atlas 4.0 2022

RELATED ARTICLE