MENU
icon label
image label
blacklogo

Royal Enfield Ungkap Turbocharger Pada Himalayan MJR Roach

JUL 23, 2020@15:00 WIB | 649 Views

Sebuah video baru-baru ini muncul di saluran YouTube Royal Enfield, yang menunjukkan motor kustom yang sangat menarik. Perusahaan menyebutnya RE Himalayan MJR Roach yang dilengkapi dengan turbocharger.

Sementara Royal Enfield memamerkan Himalaya ini di 'Bike Shed Show' 2019 di London, yang diberi label sebagai MJR Roach, mereka sekarang telah memposting video resmi yang menampilkan sepeda khusus tersebut.

Seiring dengan desain, sikap agresif hadir dengan style yang kasar. Sepeda motor ini dimodifikasi sedemikian rupa sehingga orang tidak dapat mengidentifikasinya sebagai Royal Enfield atau Himalaya jika tidak memiliki badge.

MJR Roach mendapatkan lampu proyektor empat pod yang tampak unik, sasis panjang, rendah, dan ban Continental TKC 80 yang menjadikannya motor yang menonjol. Windscreen model stok juga telah mengalami perubahan dan ada panel khusus tepat di atas lampu depan.

Di antara hal-hal menonjol lainnya adalah premium single-sided swingarm yang menggantikan pengaturan dua sisi. Motor kustom ini juga memiliki knalpot ganda, yang terdengar menggelegar. Struktur dukungan garpu depan dari Royal Enfield Continental GT menyatu dengan bodi Himalaya.

Untuk performance depan, tidak ada informasi lebih lanjut, namun berkat membenamkan turbocharger diharapkan dapat menghasilkan tenaga lebih besar daripada Royal Enfield Himalaya yang normal. Himalayan saat ini mendapatkan mesin FI-411cc, silinder tunggal, sesuai BS6 dengan pendingin udara / oli, yang menghasilkan tenaga maksimum 24,3 HP dan torsi puncak 32 Nm. [ibd/timBX]

Tags :

#
royal enfield,
#
motor kustom,
#
re himalayan mjr roach,
#
turbocharger